Sabtu, 19 Februari 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Sexting untuk Hangatkan Hubungan Pasutri

Posted: 19 Feb 2011 04:16 AM PST

Lifestyle » Lust and Love » Sexting untuk Hangatkan Hubungan Pasutri
Sabtu, 19 Februari 2011 - 19:16 wib

Lastri Marselina - Okezone

SEXTING nyatanya bukan hanya untuk pasangan yang belum menikah. Kegiatan sensual ini pun dapat menjadi format lain mengekspresikan rasa sayang Anda terhadap suami.

 
Jika sexting Anda jadikan kebiasaan saat dia masih di tempat kerja, bisa jadi aktivitas seks Anda dan pasangan akan menghangat begitu dia tiba di rumah. Hanya saja, pastikan hanya pasangan yang melihat pesan singkat itu.
 
Begitu Anda siap untuk memulai sexting, persiapkan jemari Anda mengetikan tujuh kalimat berikut, seperti dilansir Datingtips.
 
1. Ungkapkan sesuatu yang nakal kepada saya.
 
2. Saya ingin bercinta sekarang.
 
3. Lepaskan celanamu.
 
3. Bugillah di kamera.
 
4. Saya bugil di depan komputer.
 
5. Ingin cepat klimaks.
 
6. Saya "partner" bercintamu.
(tty)
Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Yohannes Rancang Baju Prewedding KD

Posted: 19 Feb 2011 03:32 AM PST

Lifestyle » Trend and Fashion » Yohannes Rancang Baju Prewedding KD
Sabtu, 19 Februari 2011 - 18:32 wib

Fitri Yulianti - Okezone

KRISDAYANTI (KD) telah menjalani sesi foto prewedding di Dili beberapa hari lalu. Ia mengenakan gaun internasional karya desainer Yohannes E Yunarko dan diabadikan oleh fotografer ternama Darwis Triadi.

KD sendiri sempat berkilah seraya mengatakan bahwa foto prewedding-nya hanya untuk koleksi pribadi. Namun, desainer Yohannes membuka rahasia tentang gaun yang dipakai KD.


"Waktu itu, KD telepon saya dari Dili. Dia bilang mau pemotretan dan mau pakai gaun saya. Saya siapkan tiga gaun yang terbaik dan cocok sama KD. Diambil sama manajernya, terus langsung dibawa ke Dili," tuturnya kepada okezone ditemui di stand-nya pada Grand Wedding Expo di JCC, Jakarta, Jumat (18/2/2011) malam.

KD tidak meminta secara spesifik gaun yang dia inginkan dan memercayakan pilihan sepenuhnya pada Yohannes.

"Saya punya ukuran badannya. Dia enggak kasih detail karena dia pikir cuma untuk prewed," tambahnya.

Ketiga gaun memiliki model bustier, berwarna putih, berekor panjang, dan bertabur kristal-payet.

"Saya enggak tahu dan enggak nanya, dia pakai semuanya, cuma satu atau dua gaun," tukasnya.

(tty)
Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan