Sabtu, 19 Februari 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Mengenang Adjie, Angelina Sondakh Kick Off di GBK

Posted: 19 Feb 2011 07:04 AM PST

JAKARTAAngelina Sondakh mendatangi Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk menyaksikan rekan-rekan Adjie Massaid bermain bola mengenang kepergian almarhum. Sebanyak dua tim dari Trisakti FC dengan kostum bergambar foto Adjie ikut berpartisipasi.

Angelina pun menendang bola di tengah lapangan tanda pertandingan dimulai atau "kick off". Dia pun sempat mengulang "kick off" karena tendangannya terlalu jauh di tengah lapangan.

Sebelum pertandingan dimulai, rekan-rekan juga mengheningkan cipta untuk mengenang Adjie dengan dipimpin langsung presenter Rico Ceper.

"Pertandingan persahabatan Trisakti FC ini tim terakhir saat Adjie main di Stadion Lebak Bulus," ujar Rico di Stadion GBK, Sabtu (19/2/2011). Wanita yang sudah memberikan satu anak dari Adjie ini pun tidak kuasa menahan air mata.(tty)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Gedung MPR/DPR, Adjie & Angelina Merajut Cinta

Posted: 19 Feb 2011 06:39 AM PST

JAKARTA - Gedung MPR/DPR merupakan saksi bisu perjalanan cinta pasangan suami istri Adjie Massaid dan Angelina Sondakh. Mereka berdua bergabung dengan fraksi Demokrat dan di situlah cinta mereka mulai terajut.

Namun 5 Februari lalu, Adjie meninggal karena serangan jantung. Angeline Sondakh pun begitu kehilangan dan hingga belum bisa melupakan sang suami tercinta.  

Ruangan kerja Adjie berukuran sekira 3 meter x 3 meter juga menjadi saksi pertemuanya dengan wanita yang kerap disapa Angie memupuk rasa cinta. Di ruangan tersebut terdapat lukisan-lukisan berupa gambar keduanya.  Kini, ruangan tersebut sudah kosong karena Angie, kerabat, dan beberapa staf membereskan barang-barang milik Adjie pada Jumat kemarin.

"Aku coba menguatkan diri untuk datang ke ruangan Mas Adjie. Memang harus dibersihkan dan saya ingin membawa pulang buku-buku Mas Adjie dan semua yang berhubungan pasti saya bawa pulang," ucap Angie, menangis.

Angie mengaku banyak kenangan bersama sang suami di ruangan tersebut. Kenangan sebelum menikah hingga sudah mempunyai buah hati, Keanu Jabbar Massaid.

"Ruangan inilah tempat kita bertemu, mulai dari pacaran sampai menikah dan punya anak. Sampai sekarang saya masih bisa merasakan kehadiran mas Adjie, meski nanti ruangan ini tidak mungkin saya datangi lagi," ucapnya.

Angie berusaha iklas melepas kepergian sang suami. "Saya harus bisa ikhlas, meski masih terasa berat. Saya berusaha menyongsong masa depan dan saya harus kuat. Di mata saya, Mas Adjie adalah suami, sahabat, dan teman berpolitik," tutupnya.

(tty)
Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan