Rabu, 26 Januari 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Pria, Jangan 'Mainkan' Mr P Sendirian!

Posted: 26 Jan 2011 03:25 AM PST

KENANGAN indah akan momen bercinta yang hangat dan intim, terkadang dirusak oleh tindakan pasangan yang mengganggu. Seperti contoh, dia mengupil atau pergi keluar rumah begitu saja. Lantas, apa saja tindakan lain yang harus dihindari?

Seperti dikutip laman Your Tango, hindari melakukan tindakan berikut seusai bercinta.

- "Bermain-main" sendiri dengan Mr P. Sebaiknya biarkan pasangan yang membersihkan dan "bermain" dengan Mr P Anda.

- Buang angin. Bayangkan sebuah invasi polusi aroma ruang tidur yang mengganggu.

- Mengupil atau menggaruk bokong. Sebaiknya tunggu hingga pasangan tertidur untuk melakukan dua tindakan ini.

- Menjawab telepon atau pesan singkat, Anda hanya akan memperlihatkan kesan tidak menghargai pasangan.

- Bergegas berpakaian dan keluar dari kamar. Anda akan dilihat kurang bijaksana untuk meninggalkan dia tanpa sedikit perhatian.

- Menyalakan televisi. Sebaiknya peluk pasangan dari belakang daripada sibuk mengganti program televisi.

- Membaca buku, koran atau sibuk dengan komputer. Mengapa tidak menunggu esok pagi untuk melakukannya?

- Langsung tidur. Bayangkan perasaannya saat Anda tertidur begitu klimaks. Tak ada salahnya menghargai pasangan dengan sedikit kecupan atau pelukan hangat.

Dengan menjalankan poin-poin di atas, Anda telah mampu berbagi penghargaan terhadap aktivitas seks yang Anda dan pasangan sukai.

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Koming Hobi Rawat Tubuh di Rumah

Posted: 26 Jan 2011 02:51 AM PST

Lifestyle » Fit and Beauty » Koming Hobi Rawat Tubuh di Rumah
Rabu, 26 Januari 2011 - 17:51 wib

Chaerunnisa - Okezone

SETIAP wanita selalu ingin tampil cantik. Bahkan, mereka rela melakukan banyak hal untuk mewujudkannya. Seperti yang dilakukan Nyoman Triwahyuni atau yang akrab disapa Koming. Meski jarang merawat tubuh di salon, namun dia tetap melakoninya di rumah.
 
"Saya tipikal orang yang jarang banget ke salon. Ke salon cuma cuci blow. Saya melakukan perawatan di rumah. Karena saya bisa spend waktu di rumah dengan anak-anak lebih lama. Jadi kalau suami sedang bekerja, saya enggak khawatir karena dari meni-pedicure sampai luluran, steam di rumah. Dari creambath saya lakukan di rumah," kata Koming saat ditemui di acara Penghargaan 25 Alumni Wajah Femina Berprestasi di Kuningan, Jakarta, Selasa (25/1/2011).
 
Lantaran senang melakukan perawatan tubuh di rumah, pengajar modeling di sekolah kepribadian John Robert Powers ini pun tahu cara tepat treatment untuk mendapat hasil maksimal.
 
"Creambath-nya saya yang alami, pakai lidah buaya. Creambath yang benar tidak pakai pijat, obatnya olesin di rambut, saya biarin, dibungkus pakai handuk air hangat," imbuhnya.
 
Meski jarang pergi ke salon untuk merawat tubuh, namun peraih Juara II Wajah Femina 1993 ini tetap peduli pada perawatan wajah.
 
"Untuk kulit wajah saya satu tahun sekali facial. Saya mencegahnya dengan rajin bersihin muka. Karena kalau saya sering pakai sunblock, pasti bersihin muka bisa tiga kali sehari, sebab sunblock juga bisa menyebabkan jerawatan kalau enggak rajin-rajin cuci muka. Kalau kita rajin membersihkan muka, otomatis wajah kita bebas dari jerawat," paparnya.
 
Selain rajin membersihkan wajah, ibu tiga anak ini juga memerhatikan jenis makanan yang diasupnya.
 
"Kalau saya makan gorengan banyak, akan timbul lemak-lemak. Kalau saya timpa dengan jus, saya kurangi makanan minyak itu akan hilang dengan sendirinya. Jadi kulit muka itu tergantung apa yang kita konsumsi. Kalau misalnya saya sedang jerawatan, saya enggak makan daging atau makanan yang berlemak seminggu, langsung bersih kulitnya. Tapi didukung dengan sering membersihkan muka, dan pakai sunblock setiap keluar rumah," tutupnya.

(tty)
Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan