Sabtu, 25 Disember 2010

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Single Pertama Tak Sukses, Shinta Bachir Sempat Down

Posted: 25 Dec 2010 01:07 AM PST

JAKARTA- Penyanyi pendatang baru, Shinta Bachir, sempat mengalami down saat single perdananya berjudul Cari Uang belum sukses. Dia pun sempat berpikir berhenti menyanyi.

"Iya sih sempat enggak mau nyanyi lagi," kata Shinta saat ditemui di Cijantung, Jakarta, Jumat (24/12/2010).

Shinta mengaku tidak pesimis, karena banyak penyanyi lainnya yang singlenya juga tidak sukses seperti dirinya. "Tapi saya bersyukur RBT. Walau dapat dikit, yang penting lumayan. Kalau setop di sini gimana kita mau berkembang," ucapnya.

Meski tak sukses dengan single barunya, Shinta mengaku tak pernah mendapatkan kritik mengenai suaranya. "Ke depannya belum tahu juga," lanjutnya.

Untuk tahun depan, Shinta Bachir mengaku sudah memiliki kesibukan. Selain menargetkan peluncuran single baru, dia juga sudah mendapatkan tawaran iklan dan dua buah film baru. (uky)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Gus Sholeh: Masak Pemain Timnas Istighosah

Posted: 25 Dec 2010 01:04 AM PST

SURABAYA – Kegiatan melakukan Istighosah di sebuah pesantren disayangkan KH Salahuddin Wahid (Gus Solah).
 
Ya, sebelum terbang ke Malaysia, Timnas Indonesia disibukkan dengan kegiatan tidak penting termasuk melakukan Istighosah di sebuah pesantren beberapa waktu yang lalu. Gus Sholeh mengaku heran.
 
Sebagai orang pesantren dia juga menyayangkan ada agenda Istighosah pemain Timnas sebelum berangkat ke Malaysia. "Pemain bola tugasnya ya latihan, masak pemain bola Istighosah," cetus mantan Wakil Ketua Komnas HAM ini.
 
Terkait pemain Naturalisasi, menurut Gus Solah bukan alasan. Sebenarnya, Indonesia kaya akan pemain-pemain yang berkualitas, hanya saja kurang jeli dalam mencarinya. "Sebut saja Okto Maniani, Arif Suyono, Yongki Ariwibowo, mereka berkualitas," katanya.
 
Gus Solah juga menyayangkan banyaknya orang-orang yang numpang tenar atas keberhasilan timnas ini. "Memang keberhasilan adalah milik semua orang sedangkan kegagalan Yatim Piatu," tandas Gus Solah mengutip sebuah buku karya penulis dari Amerika.
(hmr)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan