Selasa, 28 Disember 2010

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


4 Rahasia Seks Menakjubkan

Posted: 28 Dec 2010 03:23 AM PST

Lifestyle » Lust and Love » 4 Rahasia Seks Menakjubkan
Selasa, 28 Desember 2010 - 18:23 wib

Fitri Yulianti - Okezone

INGIN menggoyangkan kehidupan kamar tidur Anda dengan pasangan? Seks bukan hanya mengandalkan stamina tubuh, tapi juga pikiran positif. Ada empat kunci seks luar biasa.

Lewat bukunya The 4 Secrets of Amazing Sex, Georgia Foster dan Beverley Anne Foster bicara soal tubuh serta pikiran dalam hubungannya dengan seks.

"Kita fokus pada pikiran sebanyak yang dilakukan tubuh. Siapapun bisa berhubungan seks, tetapi untuk melakukan hubungan seks luar biasa, pikiran Anda harus berpartisipasi," kata Georgia.

Berikut, empat rahasia seks luar biasa yang dibeberkannya, seperti dikutip dari Times of India.

Menggoda

Ini adalah rahasia pertama mempertahankan gairah seks memabukkan dengan pasangan. Kebanyakan orang menganggap mereka perlu digoda untuk merasa seksi. Padahal, salah!

Kita menciptakan keinginan bercinta pertama kali berasal dari dalam pikiran. Caranya adalah memperhatikan dan memahami apa yang Anda rasakan, bukan mengharapkan pasangan merangsang gairah seks Anda.

Sensasi

Rahasia kedua adalah semua tentang keenam indera yang Anda miliki. Serap energi antara Anda dan pasangan, dengan mengingat bau, sentuhan, suara, dan rasa. Keenam indra sering terabaikan dalam hidup kita yang sibuk, tapi tanpa mereka, seks akan terasa membosankan.

Menyerah

Rahasia ketiga adalah ketika Anda merasa aman untuk menyerah kepada pasangan dan berhubungan seks. Dengan rahasia pertama dan kedua, pikiran dan indera Anda sudah siap. Selanjutnya, Anda harus merasa ingin berada di ranjang dan pikiran Anda hadir untuk merasakan koneksi dengan pasangan.

Refleksi

Jika Anda merasa senang dengan tiga rahasia di atas, refleksi adalah tentang mengevaluasi kembali pengalaman dan perasaan Anda selama bercinta. Kalau kurang baik, seperti Anda kurang percaya diri, tidak cepat terangsang, dan lainnya, cari cara lagi untuk menjadikan seks kian membara.

(ftr)
Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Makanan Lezat Pengusir Lemak

Posted: 28 Dec 2010 02:58 AM PST

Lifestyle » Fit and Beauty » Makanan Lezat Pengusir Lemak
Selasa, 28 Desember 2010 - 17:58 wib

Lastri Marselina - Okezone

HIDUP sehat mudah, jika kita mau mengusahakannya. Jika Anda berniat diet tapi susah menahan lapar, tambahkan beberapa makanan bernutrisi berikut pada daftar asupan Anda mulai kini.

Kemudian, perhatikan di setiap minggunya berat badan Anda akan turun secara perlahan. Beberapa makanan lezat berikut mampu mengusir lemak tubuh, seperti dilansir Times of India.

Keju rendah lemak

Keju rendah lemak mengandung protein susu yang mampu melepaskan hormon yang dapat mengatakan pada otak bahwa "Saya sudah kenyang".

Sushi

Sepotong sushi memiliki 30-40 kalori dan protein yang mampu mengenyangkan perut.

Selai kacang

Selai kacang selain lezat juga menyehatkan. Untuk diperhatikan, dua sendok teh selai kacang memiliki 190 kalori.

Hummus

Bahan makanan ini biasa digunakan sebagai selai pada pita bread. Hummus memiliki lemak sehat yang tinggi dan kaya protein.

Buah kering

Buah kering mampu melengkapi kebutuhan serat dan sama sekali tidak mengandung lemak.

Pizza buatan sendiri

Dengan pizza buatan sendiri, Anda dapat mengontrol kalori bahan yang akan Anda gunakan. Gunakan keju rendah lemak dan perbanyak sayuran untuk menambah porsi serat.

Teh herbal

Secangkir teh hijau akan mengendalikan stres plus memudahkan program penurunan berat badan.

(ftr)
Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan