Selasa, 28 Disember 2010

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Shinta Bachir: Yang Ini Lebih Menantang...

Posted: 29 Dec 2010 03:47 AM PST

JAKARTA, KOMPAS.com -- Awal Januari 2010 bintang film Shinta Bachir mengaku akan kembali menjalani shooting sebuah film. "Judulnya sih masih tentatif,  Darah Daging. Shooting awal Januari nanti," kata Shinta dihubungi di Jakarta, Rabu (29/12/2010).

Menurut bintang film Suster Keramas dan Taring, film kali ini rada berbeda dengan film yang dibintangi sebelumnya. "Lebih ke film action, enggak lagi syur. Aku dapat peran yang antagonis.  Yulia, tokoh yang aku mainkan, itu selalu menghalalkan segala cara untuk dapatkan apa yang dia mau," katanya.

Bermain dalam film aksi, kata dia, justru lebih menantang ketimbang peran di film sebelumnya.  "Enggak ada buka-bukaan lah. Ini lebih ke action dan aku tertantang dengan peran ini dibanding yang biasa aku mainkan," ujarnya.

Jadi enggak akan menerima film yang menebar aura sensual lagi dong? "Aku sih mencoba profesional saja, selama tidak menyimpang dari skenario," jawab Shinta. 

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Kama Sutra Gelar Flying without Wings

Posted: 29 Dec 2010 03:44 AM PST

BALI, KOMPAS.com - Nanti malam (29/12), Kama Sutra (Jl. Pantai Kuta) akan gelar acara clubbing seru bertema Flying without Wings pada pukul 21.00 WITA.

Berikut para pendukung acara yang siap tampil nanti malam:

Sensual Dancers Live Music by Kama Sutra International Band DJ Woody

See you there, guys...! :-)

***********

"Punya acara clubbing, konser, atau pemutaran film? Silakan kirim email serta gambarnya ke : jakartatonite@kompas.com"

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan