Jumaat, 19 Julai 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Usai Operasi, Payudara Courtney Stodden seperti Meledak

Posted: 19 Jul 2013 08:05 AM PDT

Jum'at, 19 Juli 2013 22:05 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Courtney Stodden kembali sumringah saat memamerkan payudaranya saat melakukan konseling seks. Belum lama ini, Courtney melakukan operasi pembesaran payudara.

Artis 18 tahun itu datang bersama suaminya, Doug Hutchinson yang berusia 53 tahun. Sebelum operasi, payudara Courtney memang sudah besar untuk ukuran remaja seusianya. Namun, dia sepertinya belum puas.

Payudara Courtney tampak lebih besar usai operasi. Saat tampil memakai gaun pendek, payudara Courtney seperti mau meledak dari bajunya karena terlihat begitu ketat. Meski begitu, Courtney tetap merasa bangga dan tak malu memperlihatkan bagian tubuh yang dia sukai itu.

"Aku hanya pergi dan mendapatkan payudaraku menjadi dobel D dan aku merasa lebih percaya diri," ujar Courtney, seperti dikutip Mirror, Jumat (19/7/2013).

"Aku suka dengan bentuk tubuhku, kelihatannya seperti lebih dari Jessica Rabbit dan itu membuatku merasaan lebih seksi, lebih dari sekadar wanita," tandasnya.

Courtney hampit dua tahun menikah dengan Doug. Pernikahan mereka sempat menuai kontroversi di Amerika. Bukan hanya perbedaan usia yang sangat jauh. Tapi, Doug yang saat itu berusia 51 tahun dianggap melecehkan anak di bawah umur lantaran usia Courtney baru 16 tahun. Namun, mereka tak peduli dengan cibiran orang.

(rik)

Puasa, Titi DJ Berusaha Tahan Amarah

Posted: 19 Jul 2013 07:41 AM PDT

Jum'at, 19 Juli 2013 21:41 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA- Titi DJ menjalani ibadah puasa seperti umat Islan lainnya. Menurut Titi, selain diharuskan menahan lapar dan dahaga, dirinya harus belajar mengontrol emosi.

"Selain menahan lapar haus, marah, kita juga harus tetap menjaga hati," kata Titi DJ di Mall Ciputra, Jakarta Barat, Jumat (19/7/2013).

Bahkan, saat kondisinya kurang fit, namun Titi tetap mengisi acara untuk menyambut lebaran yang penuh berkah. Puasa bukan halangan baginya untuk beraktivitas.

"Syukur Alhamdulillah, bisa menjadi bagian dari acara ini. Sambil menunggu waktu berbuka. Walau saya dalam kondisi enggak fit, enggak apa-apa dijalankan saja," pungkasnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan