Jumaat, 19 Julai 2013

ANTARA - Berita Terkini

ANTARA - Berita Terkini


Monteith meninggal, penayangan Glee ditunda

Posted: 19 Jul 2013 06:54 PM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Usai muncul berita meninggalnya aktor Cory Monteith, produksi serial "Glee" yang dibintanginya pun ditunda, sesuai pernyataan 20th Century Fox Television dan Fox Broadcasting Company.

Musim kelima serial musikal itu akan tayang perdana pada 26 September, seminggu setelah jadwal yang sebelumnya ditentukan, seperti dikutip dari laman Hollywood Reporter.

Belum ada rincian bagaimana kematian Monteith akan disampaikan dalam serial tersebut.

Monteith yang berperan sebagai Finn Hudson ditemukan tidak bernyawa di kamar hotel Vancouver pada 13 Juli lalu. Sebuah otopsi awal yang dilakukan British Columbia Coroner menyatakan bahwa dia meninggal akibat "keracunan obat-obatan, termasuk heroin dan alkohol".

Chevrolet capai rekor penjualan tertinggi

Posted: 19 Jul 2013 06:51 PM PDT

((ANTARA/Aditia Maruli))

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Direktur Marketing PT General Motor Indonesia, Yuniadi Haksono Hartono mengungkapkan Chevrolet telah mencatat penjualan tertinggi pada Juni 2013.

"Bulan Juni kenaikannya luar biasa, sebanyak 377 persen dibandingkan di bulan yang sama tahun lalu. Penjualan untuk Juni 2013 mencapai 1.791 unit," ujarnya tanpa merinci jumlah penjualan pada Juni tahun lalu.

Ia menambahkan, rekor ini didominasi penjualan Spin. Sementara pada tahun-tahun sebelumnya, tulang punggung penjualan adalah Captiva.

"Ini merupakan prestasi dalam sejarah Chevrolet. Paling tidak dalam 5--10 tahun terakhir," katanya.

Yuniadi menambahkan, peningkatan penjualan yang signifikan ini telah mendorong peringkat penjualan mobil dari tahun lalu di posisi 13 dan tahun ini berada di peringkat ke-9.

"Pencapaian ini karena berbagai faktor, di antaranya rajin mengikuti pameran, menggelar test drive ke berbagai daerah. Jumlah dealer juga akan kami tambah dari 35 menjadi 40 dealer," ujarnya. 

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © 2013

Tiada ulasan:

Catat Ulasan