Khamis, 18 Julai 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Bercinta dengan Olivia Wilde Bikin Berat Jason Turun

Posted: 18 Jul 2013 08:03 AM PDT

Kamis, 18 Juli 2013 22:03 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Aktor Jason Sudeikis mengungkapkan, bercinta dengan tunangannya, Olivia Wilde banyak membantunya menurunkan berat badan.

Bintang Saturday Night Live ini mengaku tidak perlu berlama-lama di tempat gym untuk melakukan latihan ketat jika ingin menjaga berat badannya terlihat ideal. Hubungan intim dengan Olivia diakuinya cukup memiliki peran dalam penurunan berat badannya.

"Faktanya adalah, aku tidak menghabiskan waktu berjam-jam dan berjalan di treadmill. Aku punya pasangan latihan terbaik di dunia. Dan Anda tidak perlu kartu anggota gym untuk latihan semacam itu," ujarnya seperti dikutip Femalefirst, Kamis (18/7/2013).

Namun, aktor 37 tahun ini mengaku tetap menjalani diet khusus seperti menjaga pola makanan dan jenis makanan yang dikonsumsinya.

"Banyak hal yang berasal dari hal-hal kecil, seperti tidak makan saus barbekyu dengan pizza dua di pagi hari. Aku pikir ini semua manifestasi untuk bahagia dan memperlakukan diriku dengan baik," terangnya.

Jason berpacaran dengan Olivia sejak tahun 2011. Pasangan yang terpaut usia tujuh tahun ini bertunangan pada awal tahun 2013 dan dikabarkan segera merencanakan pernikahan.

(rik)

Andhika Pratama Jarang Pulang, Ussy Tidur Bareng Anak

Posted: 18 Jul 2013 07:42 AM PDT

Kamis, 18 Juli 2013 21:42 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA- Meski jarang pulang ke rumah, bulan Ramadan kali ini diakui Andhika Pratama merupakan bulan yang penuh berkah. Untuk melepas rasa kangen, tak jarang anak dan istrinya kerap menyusul Andhika di lokasi syuting.

"Ini rezeki keluarga, anak, istri. Makanya di satu sisi sedih tinggalkan mereka, lewatkan sahur dan buka bersama ini. Tapi itu untuk mereka juga. Untungnya Ussy selalu support, kalau papanya jarang di rumah, Ara, Amel, Ellea suka main ke lokasi," kata Andhika di Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Putra Utama 4, kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (18/7/2013).

Namun, Ussy mengaku tidak terlalu kesepian jika ditinggal Andhika bekerja. Karena jika malam, anak-anaknya selalu tidur bersamanya.

"Kalau Papa enggak pulang bisa tidur di kamar mama," ujar putrinya, Ara.

"Iya soalnya kalau enggak ada Andhika, saya suka minta temenin anak-anak kalau tidur," timpal Ussy.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan