Selasa, 7 Mei 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Aroma Keringat Pria Difavoritkan Wanita

Posted: 07 May 2013 07:38 AM PDT

BAU keringat bagi sebagian orang mungkin membuat mereka langsung hilang mood. Namun bagi sebagian wanita, ternyata aroma keringat pria begitu mereka sukai.



Wanita menginginkan pria mengerti tentang mereka akan beberapa hal. Poin tersebut tidak saja menyangkut urusan keintiman, tapi juga sikap pria sehari-hari terhadap wanita. Inilah beberapa di antaranya yang perlu Anda perhatikan, seperti dilansir Hookingupsmart.



Wanita tahu bahwa Anda kerap melihat wanita lain
 
Hal ini memang begitu mengganggu wanita ketika secara tak sengaja melihatnya. Namun hal terpenting bagi wanita, ketika Anda sedang berjalan bersama dengannya, mereka mengharapkan mata Anda tidak menyebar perhatian ke wanita-wanita lain.



Wanita terjebak antara kesopanan dan kemerdekaan
 
Ini mungkin membingungkan. Di satu sisi, mereka bangga bisa menjadi sosok yang mandiri dan tidak bergantung pada pria. Namun di sisi lain, mereka juga sangat menyukai ketika pasangannya bertindak sopan dan protektif terhadap wanita.



Wanita sukai aroma keringat dan parfum maskulin Anda
 
Wanita sesungguhnya sangat menyukai kombinasi aroma tersebut. Karenanya, jangan menutupinya dengan aroma lainnya yang lebih menyengat seperti aroma dari sabun.
(tty)

Ternyata, Wanita Tak Pedulikan Ukuran Alat Genital Pria

Posted: 07 May 2013 06:35 AM PDT

UKURAN alat genital bagi pria merupakan hal potensial. Bahkan, mereka sering tak percaya diri dengan ukuran Mr P yang dimiliki karena takut tak bisa memuaskan wanita. Padahal sesungguhnya, hal tersebut tidaklah dipermasalahkan bagi wanita.



Banyak hal yang diinginkan wanita dari pria. Tidak saja perhatian tulus yang diharapkannya, tapi juga berbagai poin lainnya yang menunjang keharmonisan hubungan. Berikut paparannya, seperti dilansir Hookingupsmart.



Mengerti ketika wanita sedang PMS
 
Banyak pria tak mengetahui masa-masa sensitif wanita di tengah siklus PMS. Padahal, emosional begitu membuncah dalam fase ini. Karenanya, wanita ingin dimengerti dengan hal tersebut. Wanita ingin melihat bahwa pria pun tetap mencintainya dalam keadaan menyebalkan sekalipun.



Wanita tidak pedulikan ukuran Mr P
 
Bagi wanita, ukuran bukanlah parameter akan kasih sayang mereka. Sama halnya ketika pria melihat payudara wanita. Bukan berarti mereka mengharuskan pasangannya memiliki payudara besar yang menjadi syarat utama menjadi pasangannya. Karenanya, tidak perlu mengkhawatirkan hal tersebut.



Jangan menggoda soal berat badan wanita
 
Ini merupakan hal terburuk yang membuat mood wanita buruk. Dan hal itu pun membuat wanita resah untuk memilih busana terbaik yang akan digunakan.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan