Sabtu, 25 Mei 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Eyang Subur Ceraikan Istri, Adi & Arya Wiguna Diminta Diam

Posted: 25 May 2013 08:05 AM PDT

Sabtu, 25 Mei 2013 22:05 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA- Eyang Subur akhirnya melepaskan keempat istrinya atas fatwa yang dikeluarkan Majelis Ulama Indonesia (MUI). Kuasa hukum Eyang Subur, Anas Alayidin meminta Adi Bing Slamet tidak memprovokasi pelepasan istri Eyang Subur itu.

Adi memang selama ini orang yang melaporkan Eyang Subur ke MUI terkait ajaran sesat dan perilaku Subur yang punya istri delapan. Karena itu, pihak Eyang Subur meminta Adi tidak lagi berkomentar. Apalagi, pihak Adi berencana menjemput Ani, istri ketujuh Eyang Subur bersama para ulama.

"Terkait Annisa, soal orangtuanya tidak harus membawa ormas untuk menjemput. Tolong Adi dan Arya jangan memprovokasi, kita akan memfasilitasi untuk menjemput, jangan terlalu berlebihan," ucap Anas ditemui di Tanjung Duren, Jakarta, Sabtu (25/5/2013).

Dengan memenuhi fatwa yang dikeluarkan MUI, Anas berharap Adi Bing Slamet maupun Arya Wiguna tidak memperkeruh permasalahan antara mereka. Meski telah dilepaskan Annisa dan kedua istri Subur lainnya tetap akan ditampung oleh Eyang Subur.

"Kita berharap Adi maupun Arya jangan memprovokasi. Semoga ini segera selesai sementara mash ditampung di sini, masih difasilitasi sampai nanti diberikan tempat yang layak," terangnya.

(rik)

Fitri Karlina Sangat Butuh Perhatian Laki-Laki

Posted: 25 May 2013 07:20 AM PDT

Sabtu, 25 Mei 2013 21:20 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA- Pedangdut Fitri Karlina mengaku sangat membutuhkan perhatian seorang pria. Kehadiran pria tentu akan mendukung karier Fitri di dunia hiburan.

"Aku lagi butuh perhatian, jadi ada yang kasih dukungan di belakang layar, yang bisa sering datang ke show aku," ucap Fitri ditemui di Cilandak, Jakarta selatan, Sabtu (25/5/2013)

Saat ini, Fitri mengaku tengah dekat dengan seorang pria seperti yang diinginkannya. Artis yang pernah dekat dengan Saipul Jamil ini memang sudah kapok berpacaran dengan artis.

"Bukan, ya kebetulan lagi ada yang dekat. Aku sudah kapok pacaran sama artis," tegasnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan