Sabtu, 25 Mei 2013

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Jadi Pengantin, Wenda Akan Kenakan Bulu Mata Buatannya

Posted: 20 May 2013 04:28 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Wenda Tan (23) boleh dibilang selalu melengkapi penampilannya dengan bulu mata palsu. Wenda mengaku tak percaya diri jika tidak mengenakan bulu mata palsu untuk memperindah bentuk matanya.

"Saya lebih PD (percaya diri) karena pakai bulu mata (palsu). Bulu mata kita kan kurang tebal. Biasanya cewek pakai bulu mata (palsu) kan bisa langsung tebal atau tipis, disesuaikan saja," tutur Wenda.

Berawal dari kegemarannya mengenakan bulu mata, Wenda mulai berani memproduksi bulu mata berbagai bentuk.

"Sebenarnya sudah dari tahun lalu, tapi kita (kami, maksudnya) survei dulu, keluarlah 42 macam bulu mata dan bisa dipakai sehari-hari. Ada yang cuma keluar 100 pieces (per macam). Dibuat yang premium. Kami jaga quality dengan harga terjangkau. Pabriknya sudah 55 tahun," terang pemilik nama asli Sarwendah Tan ini.

Jika menikah nanti, tahun ini, dengan pembawa acara dan artis peran Ruben Onsu, Wenda berencana akan mengenakan bulu mata buatannya sendiri. Setelahnya, Wenda akan memproduksinya secara terbatas alias limited edition.

"Waktu nikah nanti aku desain sendiri, enggak tahu pakai yang mana, nanti aku keluarin limited edition juga," ujarnya. (Okki)

Katon Bagaskara: Rasa Sakitnya Luar Biasa

Posted: 20 May 2013 03:32 AM PDT

KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES

Vokalis KLa Project, Katon Bagaskara, beraksi dalam KLa Project Exellentia Concert Menggugah Masa Depan, di Central Park Ballroom, Jakarta Barat, Jumat (26/11/2010). Dalam konser yang menandai peluncuran album terbaru mereka, Exellentia, Kla Project membawakan sejumlah lagu baru dari album ke-10 mereka tersebut.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Katon Bagaskara mengalami cedera serius akibat terjatuh dari panggung dalam konser Bersama Kita Bintang: Reunited di Lapangan D Senayan, Jakarta, Sabtu (18/5/2013). Tulang belikat vokalis KLa Project ini patah dan retak.
 
Ditemui tabloidnova.com saat terbaring di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta Selatan, Minggu (19/5/2013), Katon mengaku sulit menggerakkan badannya.
 
"Saya bergerak aja udah enggak bisa. Tadi saya coba bangun, untuk sampai duduk itu sakitnya luar biasa," tutur mantan suami artis peran Ira Wibowo ini.
 
Pelantun lagu "Negeri di Awan" ini masih harus menunggu observasi mendalam soal cederanya, yang dijadwalkan dilakukan pada Senin (20/5/2013).
 
Katon terjatuh dari panggung konser Bersama Kita Bintang ketika sedang merekam gambar para penonton bernyanyi bersama waktu bandnya, KLa Project, menyajikan hit mereka, Yogyakarta. Ia kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Angkatan Laut Mintoharjo, Jakarta. (Isna)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan