Khamis, 30 Mei 2013

ANTARA - Berita Terkini

ANTARA - Berita Terkini


Pesawat cargo Deraya tergelincir di Bandara Wamena

Posted: 30 May 2013 07:21 PM PDT

Sentani (ANTARA News) - Pesawat cargo Deraya PK-DGIP, Jumat, sekitar pukul 07.00 WIT, tergelincir di landasan bandara Wamena saat landing, pesawat keluar landasan hingga mengakibatkan roda depan patah.

Saat ini pesawat berada di sebelah kiri luar ujung landasan, kerugian personel nihil. Untuk penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan.

Hingga berita ini diturunkan nama pilot dan co pilot belum dapat diketahui.

Komedian Jim Carrey terbitkan buku anak-anak

Posted: 30 May 2013 07:19 PM PDT

New York (ANTARA News) - Aktor dan komedian Jim Carrey akan menerbitkan buku anak-anak, "How Roland Rolls," pada September mendatang, kata penerbitnya Kamis.

Sabrina McCarthy, Pemimpin Perseus Distribution Client Services menjelaskan, Carrey, yang dikenal karena karakter lucunya dan rutinitasnya di dunia komedi, adalah orang yang cocok untuk menulis buku anak-anak.

"Dia tampak hidup, aktor dinamis yang memiliki karakter hidup dan untuk hidup yang luar biasa, dan saya pikir anak-anak akan merespon energi serta antusiasme yang dia tuturkan pada `How Roland Rolls,`" katanya dalam satu pernyataan.

Buku berilustrasi, sekitar gelombang bernama Roland, adalah buku Carrey pertama.

Aktor ini telah memenangkan dua penghargaan Golden Globe sebagai Aktor Terbaik untuk penampilannya di film "Man on the Moon" pada 1999 dan film "The Truman Show" pada 1998.

Dia tampil pada awal tahun ini dalam film "The Incredible Burt Wonderstone," bersama aktor komedi Steve Carell.

Perseus Distribution adalah anggota dari Perseus Books Group.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan