Selasa, 16 April 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Aura Kasih Redakan Nyeri Kaki dengan Refleksi

Posted: 16 Apr 2013 09:48 AM PDT

SEPATU hak tinggi memang mampu menjadikan penampilan wanita terlihat sangat anggun dan elegan. Namun tak jarang pula, mereka kerap merasa nyeri pada kaki karena sepatu model tersebut.

Kondisi ini pun rupanya kerap dialami oleh penyanyi cantik Aura Kasih. Wanita yang sempat digosipkan dekat dengan Ariel tersebut menuturkan kerap mengalami nyeri di kaki.

"Aku memang kan sering pakai sepatu high heels yah," tuturnya di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 15 April 2013.

Oleh karenanya, Aura pun mengaku kerap melakukan pijat refleksi. Hal ini dimaksudkan untuk memulihkan tubuhnya seperti sedia kala.

"Aku paling refleksi saja biar enakan," tutupnya. (tty)

Usai Gelar Show, Manohara Banjir Pesanan

Posted: 16 Apr 2013 09:45 AM PDT

MESKI baru sekali pamer hasil rancangan busana, namun Manohara sudah kebanjiran pesanan. Hal ini pun turut dibenarkan mantan istri Pangeran Kelantan tersebut.

Seperti diketahui, artis cantik tersebut memang punya profesi baru sebagai desainer. Bahkan pada pekan lalu, Manohara juga berkesempatan memamerkan karyanya kepada khalayak ramai di ajang Kemang Fashion Week Diva Glam.

"Senang banget, setelah show ada beberapa teman yang langsung whats up-in ingin sama bajunya," tutur Manohara di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski begitu, Manohara sendiri menuturkan belum ada rencana membuka butik sendiri untuk memenuhi antusiasme masyarakat akan karyanya. Namun demikian, artis 21 tahun tersebut mengatakan siap menerima pesanan kapan pun dari mereka.

"Belum ada rencana buka butik maybe in the future. Customer yang pesan sekarang made into order saja, tapi limited yah," tutupnya. (tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan