Selasa, 16 April 2013

Sindikasi international.okezone.com

Sindikasi international.okezone.com


Video 2 WNI Selamat dalam Bom Boston

Posted: 16 Apr 2013 01:33 PM PDT

BOSTON - Dua WNI dikabarkan selamat dalam insiden bom Boston, Amerika Serikat (AS) yang terjadi pada hari ini. Seperti diketahui, salah satu di antara mereka adalah Dirut BTPN Jerry NG.

Ledakan bom di Boston ini terjadi di dekat garis finish lomba lari maraton Boston. Selain menewaskan dua orang, ledakan bom tersebut juga menyebabkan 110 warga lainnya terluka.

Presiden AS Barack Obama bersumpah akan mencari pelaku peledakan bom di Boston. Namun Obama belum mengetahui siapa dan apa motif dari pengeboman tersebut.


Klik tautan ini untuk melihat videonya

Berita Selengkapnya Klik di Sini

(AUL)

Demi Makanan China, Bocah 6 Tahun Nekad Nyetir Mobil

Posted: 16 Apr 2013 01:03 PM PDT

MICHIGAN – Seorang bocah berusia enam tahun mengendarai mobil sejauh tiga kilometer hanya untuk membeli makanan China.

Bocah laki-laki ini mengendarai mobil miliki orangtuanya sejauh tika kilometer sebelum dihentikan oleh pengendara lain yang melihatnya. Keluarga bocah itu sedang tidur di rumah dan tidak menyadari bahwa anak mereka telah mengambil mobil Ford Taurus dirumahnya di Michigan, Amerika Serikat (AS).

Aksi nekat bocah itu diberhentikan oleh pengendara mobil lainnya yang menelepon ke 911 melaporkan ada anak kecil yang mengendarai mobil sendirian. Demikian seperti dilansir Telegraph, Rabu (17/4/2013).

Ketika ditanya pihak kepolisian yang datang ketempat kejadian, bocah itu mengatakan bahwa dirinya ingin memperbaiki mobil ayahnya yang rusak kemudian mampir di restoran China.

Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki aksi bocah nekat itu. Sang ayah dibawa ke tempat kejadian oleh petugas. Hal ini belum jelas apakah polisi akan memberikan hukuman atau peringatan saja.

Berita Selengkapnya Klik di Sini

(AUL)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan