Ahad, 28 April 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Nikah Kedua Kalinya, Christy Jusung Tetap Deg-degan

Posted: 28 Apr 2013 06:23 AM PDT

Minggu, 28 April 2013 20:23 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA - Meski sudah pernah mengalami akad nikah, Christy Jusung mengaku merasa grogi melakukan akad nikah untuk kedua kalinya ini.
 
"Detik-detiknya membuat deg-degan, proses yang sangat mengharukan, karena akhirnya aku memiliki suami lagi," aku Christy saat jumpa pers di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (28/4/2013).
 
Perasaan grogi tak hanya dirasakan Christy, Jay Alatas yang juga pernah menikah mengaku gugup saat prosesi akad nikah.
 
"Tegang, tapi setelah selesai plong," kata Jay.
 
Setelah proses ijab qabul, Christy mendapat nasihat dari orangtua tercinta. Saat itulah dirinya mengaku sulit menahan air mata.
 
"Nasihat dari orangtua ya harus bisa menjaga rumah tangga yang baik. Nangisnya ketika meminta restu dari orangtua dan kakak. Karena mereka yang memberikan aku support sampai aku bisa kayak yang sekarang," pungkasnya.
 
Sebelumnya, Christy menikahi aktor Hengky Kurniawan pada 10 Oktober 2008 di Puteri Duyung Cottage, Ancol, Jakarta Utara. Mereka dikaruniai seorang putra bernama Bintang Pratama yang kini berumur tiga tahun.
 
Rumah tangga Christy dan Hengky hanya kuat tiga tahun, mereka memutuskan bercerai secara resmi pada 8 Agustus 2012.

(tre)

Nikah, Christy Jusung Diberi Emas Putih oleh Suami Barunya

Posted: 28 Apr 2013 06:10 AM PDT

Minggu, 28 April 2013 20:10 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA - Christy Jusung resmi dinikahi pengusaha juga duda anak tiga, Jay Alatas, hari ini. Mereka pun senang telah melewati prosesi akad nikah dengan lancar.

"Alhamdulillah proses ijab qabul berjalan dengan lancar," kata Christy saat jumpa pers di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (28/4/2013).

Untuk pernikahan keduanya ini, Christy mendapatkan mahar berupa seperangkat alat salat dan perhiasan.

Namun sayangnya, baik Christy maupun Jay tidak mau memberitahu berapa nilai mahar tersebut.

"Mas kawin seperangkat alat salat dan perhiasan. Kalau ditanya gramnya kita enggak bisa jawab," kata Christy merahasiakan.

Biar gak publik gak terlalu penasaran, presenter infotainment Obsesi Global TV itu mengatakan, dirinya diberi emas putih.

"Emas putih akan melambangkan cinta kita yang putih. Simbol dan makna mas kawin enggak ada, dan enggak ada simbol, kita memilih bersama dan keinginan kita bersama," jelasnya.

(tre)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan