Ahad, 28 April 2013

Republika Online

Republika Online


Kejakgung: Mulai Hari ini, Susno Buron!

Posted: 28 Apr 2013 11:07 PM PDT

Senin, 29 April 2013, 13:07 WIB

Daan/Republika

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kejaksaan Agung (Kejakgung) hari ini Senin (29/4) resmi menetapkan Susno Duadji sebagai buronan. Purnawirawan bintang tiga di tubuh Polri itu ditetapkan sebagai buron atas surat rekomendasi yang dilayangkan oleh Kejaksaan Negeri  (Kejari) Jakarta Selatan (Jaksel) No. B-1618/0.14Ft/04/2013 pada tanggal 26 April 2013.

Surat tersebut kemudian hari ini ditetapakan oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta sebagai tanda susno masuk ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Dengan Surat Kejati DKI Jakarta bernomor B.580/0.1/Fuh.1/04/2013, Susno resmi menjadi buruan seluruh kejaksaan di Tanah Air.

Kepada Republika, Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejakgung Setia Untung Arimuladi menjelaskan, surat tersebut ditembuskan ke Polres Metro Jaksel, lalu ke Polda Metro Jaya, dan terkahir ke Mabes Polri.

"Dengan demikian yang bersangkutan (Susno) akan dihadirkn secara paksa dengan bantuan pencarian dari seluruh kejaksaan di Indonesia," kata Untung melalui pesan singkatnya di Jakarta, Senin (29/4).

Untung mengatakan, sampai saat ini Susno belum berada dalam radius kejaksaan. Dia berujar, tim jaksa pemburu di seluruh Indonesia masih terus melakukan pengumpulan informasi guna menciduk mantan Kabreskrim Polri tersebut.

Reporter : Gilang Akbar Prambadi
Redaktur : Citra Listya Rini

Dan jagalah dirimu dari (azab) hari (kiamat, yang pada hari itu) seseorang tidak dapat membela orang lain, walau sedikitpun; dan (begitu pula) tidak diterima syafaat dan tebusan daripadanya, dan tidaklah mereka akan ditolong. (QS.Al-Baqarah [2]:48)

  Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Kebersamaan Dalam 'Sirion Indonesia Club goes to Anyer'

Posted: 28 Apr 2013 11:04 PM PDT

Sirion Indonesia Club (SIC) mengadakan One Day Trip (Sirion Familiy Day) bertajuk 'Sirion Indonesia Club goes to Anyer' pada Sabtu (20/4). Event ini merupakan tindak lanjut dari Kopdar (kopi darat) yang sebelumnya diadakan di Taman Sari, Karawaci, pada Minggu (7/4).

Sebanyak 28 unit Sirion melintasi Jalan Tol Jakarta-Merak. Artinya, sebanyak 28 member Sirion yang ikut bergabung dalam konvoi kali ini.

Meeting point difokuskan di Karawaci dan tepat pukul 8.30 WIB, konvoi pun melaju rapih dari Kawaraci hingga keluar Pintu Tol Cilegon Barat. Konvoi berlanjut ke jalan provinsi sampai tempat tujuan kami (End Point - Anyer) pukul 12.00 WIB.

Event Touring dan Kopdar ini merupakan ajang silahturahim sesama member, sekaligus kupas habis kendaraan Sirion. Selain itu, turut mendatangkan pembicara Avon, sebagai perwakilan dari Vons Jaya Motor. Perwakilan dari Dewan Pembina SIC Wayan, hadir memberikan sambutan. Selanjutnya acara makan-makan dan Photo Session.

Usai acara, para peserta pun kembali konvoi ke Karawaci dan tiba pukul 19.00 WIB. Semoga ke depan, SIC dapat menjadi lebih baik dan menjadi Klub Otomotif yang menjunjung tinggi Brotherhood.

Sirion Indonesia Club - This not just Otomotif Club, but we are Family Club

Salam  

BR,

Sandy ys

SIC 075 | VNI Y17-9 | PT-UT 23015



Rubrik ini bekerja sama dengan Sirion Indonesia Club

Forum Resmi Yahoogroups:
Post message: sirionindonesiaclub@yahoogroups.com
Subscribe: sirionindonesiaclub-subscribe@yahoogroups.com 
Unsubscribe: sirionindonesiaclub-unsubscribe@yahoogroups.com
 Sirion Indonesia Club

Tiada ulasan:

Catat Ulasan