Khamis, 31 Januari 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


7 Icons Antusias Main Sinetron Kejar Tayang

Posted: 31 Jan 2013 09:40 AM PST

Jum'at, 1 Februari 2013 00:40 wib
Muhammad Ardy Khairan - Okezone

JAKARTA- Girl Band 7 Icon mengaku senang dan nyaman bisa terlibat dalam syuting sinetron Cinta 7 Susun yang akan ditayangkan di RCTI setiap hari, mulai Senin, 28 Januari 2013, pukul 18.00 WIB. Dalam sinetron tersebut melibatkan juga artis seperti Baim Wong, Cut Memey, Gunawan, dan sejumlah artis lainnya.

"Kita senang banget ya bisa main sinetron bareng sama para senior. Kita dulu hanya bisa melihat di layar kaca, sekarang bisa syuting bareng. Mereka baik dengan kita, walaupun kita masih junior kita dibimbing sama mereka yang sudah senior," ujar Linzy di Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2013).

Girl Band yang terbentuk pada 28 Oktober 2010 tersebut sebelum menjalin syuting, mereka harus menjalani casting yang ketat. Natly personel 7 icon yang lainnya mengatakan, walaupun kini bermain sinetron, 7 icon tidak takut kehilangan image.

"Melewati peran ini tidak mudah buat kami, harus melalui casting yang ketat. Kami tidak takut kehilangan image. Untungnya kami punya manajemen yang fleksibel. Jadi selain nyanyi mereka juga bisa mengatur waktu kami untuk syuting," kata Natly.

(rik)

UGB Siap Bantu BNN Berantas Narkoba

Posted: 31 Jan 2013 09:15 AM PST

Jum'at, 1 Februari 2013 00:15 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA - Maraknya artis yang ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) terkait kasus narkoba membuat para toko agama dan alim ulama prihatin, seperti yang diutarakan ustadz Guntur Bumi.

"Ini menjadi keprihatinan kita semua, bahwa narkoba sebenarnya bukan hanya mengincar kalangan artis. Namun semua masyarakat Indonesia," kata ustadz Guntur saat mengelar jumpa pers di Padepokan Silaturahmi, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Oleh karena itu bersama seluruh tokoh agama Islam, Ketua Bidang Sosial Perhimpunan Artis Film Indonesia (PARFI) tersebut akan membantu kepolisian dan BNN untuk segera memberantas barang haram itu.

"Kami dari tokoh agama Islam yang diwakili, saya ustadz Guntur Bumi, KH Muhammad Noer Iskandar SQ MA selaku Pimpinan Pondok Pesantren seluruh Indonesia, Ketua FPI Jakarta, Habib Selon, KH Zikron Abdullah selaku Pimpinan Thoriqoh Kyai dan Ulama se Jawa Tengah, KH Gus Lukman, Pimpinan Pesantren Malang, Jawa Timur dan seluruh ulama lainnya siap membantu Polri dan BNN untuk perang terhadap narkoba," serunya.

Ustadz Guntur menyerukan agar seluruh lapisan masyarakat mempertebal keimanan dan ketakwaan agar tidak terjerumus dengan narkoba.

"Mau dia artis atau masyarakat biasa, kalau memiliki tingkat keimanan yang tinggi enggak akan terjerumus narkoba," tandas suami dari penyanyi Puput Melati itu.

(tre)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan