Khamis, 17 Januari 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Ayah Bantah Sebut Lindsay Lohan Kerja Jadi Cewek Panggilan

Posted: 17 Jan 2013 07:24 AM PST

Kamis, 17 Januari 2013 22:24 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Sebuah majalah di Amerika mengabarkan jika Michael Lohan menyebut anaknya, Lindsay Lohan bekerja sebagai wanita panggilan kelas atas. Namun, Michael membantah pernah melontarkan pernyataan itu.

"Tentu saja tidak. Maksudku, aku tidak pernah membuat pernyataan itu," sanggah Michael seperti dikutip Aceshowbiz, Kamis (17/1/2013).

Namun, Michael mengakui jika anaknya sering diundang ke sebuah pesta orang-orang kaya seperti artis Hollywood lainnya. Atas kehadirannya, tak jarang bintang Mean Girls itu mendapatkan bayaran. Namun, Michael menegaskan kehadiran Lindsay bukan untuk memberikan seks kepada si empunya acara.

"Tentu saja Lindsay dan artis yang lain membuat penampilan pribadi dan mendapatkan bayaran untuk itu. Tentu dia juga dibayar untuk pergi ke pesta ulang tahun dan acara lain. Tapi kalau untuk seks, apakah Anda bercanda denganku," jelasnya.

"Aku tidak pernah mengatakan itu karena Lindsay tak pernah melakukannya dan itu tidak akan terjadi," tegasnya.

(rik)

Kim Kardashian Tak Ingin Anaknya Masuk Reality Show

Posted: 17 Jan 2013 07:07 AM PST

Kamis, 17 Januari 2013 22:07 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LOS ANGELES - Kim Kardashian memastikan proses kelahiran anak pertamanya dengan Kanye West tidak akan disiarkan di acara reality show Keeping Up with the Kardashian. Artis 32 tahun ini ingin menikmati momen tersebut secara pribadi.

"Aku ingin menyimpannya secara pribadi," ungkapnya.

Keinginan Kim berbeda dari saudaranya, Kourtney Kardashian yang tak ragu memerlihatkan proses kelahiran dua anaknya, Mason dan Penelope.

Mereka juga bahkan dilibatkan dalam acara reality show keluarga Kardahsian, Kourtney and Kim Tak Miami. Namun, Kim tidak akan melakukan hal serupa karena ingin memberikan kehidupan yang normal bagi buah hatinya.

Kim ingin menjadi seorang ibu yang baik untuk calon anaknya. Meski diprediksi baru akan melahirkan pada Juli 2013, dia berencana untuk mengurangi kesibukan di dunia hiburan.

"Aku ingin untuk libur. Dan hanya fokus pada itu dan tidak bekerja banyak untuk sementara waktu," tutupnya. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (17/01/2013).

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan