Khamis, 17 Januari 2013

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Shakira minta penggemar untuk bederma

Posted: 17 Jan 2013 06:42 AM PST

New York (ANTARA News) - Penyanyi Shakira dan pemain sepakbola Gerard Pique meminta para penggemar untuk mendonasikan hadiah seperti jaring anti nyamuk dan vaksin untuk anak-anak miskin di dunia pada online baby shower.

Seperti dikutip dari Reuters, bintang pop asal Kolombia yang merupakan Duta Goodwill UNICEF dan Pique pemain FC Barcelona mengatakan, bahwa mereka telah membuat virtual living room untuk membeli barang-barang berguna yang akan didistribusikan bagi anak-anak dan komunitas di beberapa daerah termiskin di dunia.


"Untuk merayakan kedatangan anak pertama kami, atas namanya, diharapkan kebutuhan dasar anak-anak yang kurang beruntung di dunia ini dapat dipenuhi lewat hadiah dan donasi," kata pasangan itu saat mengumumkan program "Inspired Gifts".
Shakira tidak mengumumkan kapan perkiraan anak pertamanya akan lahir, namun foto yang baru-baru ini diunggah mengindikasikan bayinya akan lahir pada Januari.Para penggemar dan pendukung dapat memasuki virtual baby shower dan membayar barang-barang yang harganya mulai dari 5 dolar untuk jaring anti nyamuk yang melindungi bayi dari malaria atau 10 dolar untuk vaksin polio bagi 17 anak, hingga barang termahal seharga 110 dolar, makanan pengobatan berbasis pasta kacang yang dapat menyelamatkan anak malnutrisi akut.

Sementara itu,  saat ini Shakira sedang mengerjakan album ke delapannya dan akan mengisi tempat yang ditinggalkan Christina Aguilera sebagai juri reguler di kompetisi menyanyi Amerika, "The Voice" musim mendatang.

Shakira pertama kali mengumumkan hubungannya dengan Pique pada Maret 2011. Mereka mengungkapkan kehamilan Shakira pada September 2012.

(nan)

Ari Lasso bikin konser yang "HAM"

Posted: 17 Jan 2013 05:57 AM PST

Jakarta (ANTARA News) - Musisi Ari Lasso yang akan menggelar konser tunggal bertajuk "Sang Dewa Cinta", berjanji menjanjiakn konsernya yang "HAM"

"Saya itu orangnya hangat, jadi akan jadi konser yang hangat. HAM: Hangat, Akrab, Intimate," katanya saat jumpa media di Hotel Sultan, Jakarta Selatan.

Konser yang diadakan di Jakarta Convention Center pada 23 Februari ini menandai 20 tahun karier Ari di dunia musik Indonesia.

Dalam konser ini, Ari Lasso akan diiringi Magenta Orchestra pimpinan Andi Rianto dan berencana membawakan sekitar 24 lagu selama  kurang lebih dua jam.

"Dari awal, saya sudah diwanti-wanti kalau ini konser rock, bukan pop," kata Andi, dalam jumpa media itu.

Dengan orkestranya, Andi akan menyuguhkan pop-rock orkestra dengan aransemen berbeda.

Ari sendiri akan berduet dengan sejumlah musisi yang dekat dengan perjalanan karier musiknya, seperti Bunga Citra Lestari, Melly Goeslaw, Titi Dj, dan grup band Dewa 19.

"Dari 20 tahun karier saya, delapan tahun pertama dihiasi masa keemasan Dewa 19," jelas Ari yang hari ini merayakan hari jadinya ke-40.

Tiket konser Ari Lasso "Sang Dewa Cinta" dibagi dalam tujuh kelas: kelas festival Rp500 ribu, tribun B&E Rp400 ribu, tribun C&D Rp500 ribu, silver Rp1,2 juta, gold Rp1,8 juta, dan platinum Rp2,8 juta.

Media akan menempati kelas khusus, tribun A&F.

(nta)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan