Sabtu, 29 Disember 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Usai Cerai, Hansip Gantung Diri di Kamar Mandi

Posted: 29 Dec 2012 12:44 AM PST

DENPASAR - Anak Agung Kusuma (40), warga Desa Padang Sambian Kaja, Denpasar, Bali, ditemukan tewas mengenaskan dengan cara gantung diri di kamar mandi rumahnya, siang tadi, Sabtu (29/12/2012).
 
Korban yang sehari-harinya bekerja serabutan termasuk juga petugas Hansip di desanya itu, tubuhnya ditemukan sudah menggantung di atas plafon kamar mandi dengan seutas tali tampar.
 
"Korban ditemukan pertama kali sekira pukul 11.00 WITA oleh kakaknya," ujar Ngurah seorang warga dihubungi wartawan, Sabtu (29/12/2012).
 
Peristiwa bermula, saat saksi Anak Agung Putu Susila, yang merupakan kakak korban mencarinya ke kamar mandi. Waktu itu, korban pamit ke kamar mandi untuk buang air kecil.
 
Namun setelah ditunggu agak lama, korban tak kunjung keluar dari kamar mandi. Demikian pula saat dipanggil berkali-kali tidak kunjung menyahut.
 
Saksi kemudian mencari dengan membuka pintu kamar mandi. Sontak dia kaget, melihat sang adik sudah menggantung di atas plafon dengan tali plastik ukuran besar, yang biasa dipakai untuk mengikat sapi.
 
Dia langsung meminta pertolongan warga yang kemudian berdatangan ke lokasi untuk membantu menurunkan tubuh pria malang itu.
 
Belum diketahui pasti, motif korban mengakhiri hidupnya dengan cara tragis itu namun dari keterangan saksi dan keluarganya, korban diduga depresi lantaran sakitnya yang tak kunjung sembuh.
 
"Sakitnya apa, saya kurang, yang pasti sudah lama dan tidak sembuh-sembuh," imbuh Ngurah.
 
Diduga usai bercerai dengan istrinya, korban mengalami depresi terlebih setelah didera sakit yang tak kunjung sembuh.

(sus)

Pesawat Sky Aviation Rusak di Pekanbaru

Posted: 29 Dec 2012 12:25 AM PST

PEKANBARU- Pesawat Sky Aviation dengan tujuan Bandara Raja Haji Fisabillah, Tanjung Pinang, Kepulauan Riau mengalami kerusakan di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Riau.

Pesawat jenis Foker 50 yang mengangkut 34 penumpang itu, rencana akan terbang pagi tadi, namun hingga sore ini pesawat belum bisa terbang.

"Pesawat mengalami gangguang teknis, jadi pesawat belum bisa diberangkatkan," kata Airport Duty Manager Bandara SSK Pekanbaru, Ibnu Hasan, kepada Okezone Sabtu (29/12/2012).

Insiden ini tentunya membuat calon penumpang Sky Avition kecewa. Mereka sebagian ada yang meminta pengembalian tiket.

Manager Distrik Sky Aviation di Pekanbaru,Sony Wicaksono menyatakan permintaan maaf atas terjadi masalah teknis tersebut. Menurut dia, pesawat baru akan berangkat besok

"Kita akan inapkan mereka di hotel para calon penumpang," katanya.
(kem)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan