Sabtu, 29 Disember 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Tubuh Mungil, Chevrina 'Tangga' Nyaman Bercelana Pendek

Posted: 29 Dec 2012 11:01 AM PST

MEMILIKI tubuh yang kurang proporsional tak membuat Chevrina "Tangga" kehilangan rasa percaya dirinya. Wanita bertubuh mungil ini memiliki cara untuk menyiasatinya.

Identik dengan tubuhnya yang mungil, Chevrina, personel grup musik Tangga tak kecil hati. Pasalnya, wanita berambut pendek ini sudah mengerti betul seluk beluk dalam berbusana.

"Saya suka yang sporty dan simpel, karena  malas untuk mempersiapkan baju lebih awal," tuturnya saat berbincang dengan Okezone usai mengisi acara Dahsyat di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta belum lama ini.

Dalam kesehariannya, wanita bersuara merdu ini lebih memilih outfit yang kasual, misalnya,  celana pendek dan kaos. Sedangkan, untuk keperluan kuliah, pelantun lagu Terbaik Untukmu ini mengenakan celana jins panjang yang lebih sopan.

"Kalau untuk dress, saya suka yang tidak ketat di badan, karena lebih gampang bergerak," tutupnya.(ind) (tty)

Alasan Populer Istri Ogah Bercinta

Posted: 29 Dec 2012 09:08 AM PST

ISTRI Anda tiba-tiba menghindari seks? Hati-hati, sebab bisa jadi ia sedang menyimpan kemarahan pada Anda.

Salah satu keuntungan bagi Anda yang sduah menjalani kehidupan pernikahan ialah memiliki pasangan yang dapat diandalkan untuk seks secara teratur. Terlebih bagi pria, hal ini merupakan bagian penting sebagai wujud komitmennya pada pasangannya. Namun sayang, tak selamanya wanita selalu menginginkan seks. Ada kalanya pula, seks merupakan hal terakhir yang diinginkannya.

Bila secara tiba-tiba, istri Anda menghindari seks tentu saja ada penyebabnya. Berikut ini merupakan beberapa penyebabnya, sebagaimana dilansir Askmen.

Marah

Ini merupakan penyebab yang cukup sering terjadi manakala wanita menghindari seks. Bila suami telah berbuat sesuatu yang membuatnya marah, istri tak akan ragu untuk menghukum Anda dengan hal ini. Saat marah, hal terakhir yang mungkin akan muncul di benaknya adalah seks. Berbeda dengan pria yang dapat mengabaikan perasaannya demi seks, wanita justru tak bisa.

Solusi yang dapat Anda lakukan ialah mencari tahu apa yang membuatnya marah dan
segera menyelesaikannya. Terkadang, sikap pengertian Anda dapat membuat wanita menjadi lebih tenang. Cobalah untuk berdiskusi dan berbagi perasaan dengannya.

Mencoba menunjukkan kendalinya

Bila ada sebuah area dimana wanita memegang kendali sepenuhnya, maka hal itu ialah seks. Bisa jadi dia hanya menunjukkan kekuatannya dalam hal ini, atau ini merupakan salah satu pembuktian saat dia merasa tak berdaya dalam aspek lain dalam hidupnya.

Saat Anda mencurigai hal ini sebagai penyebab dia menghindari seks, cara termudah ialah dengan memberi pujian pada kemampuan seksualnya. Hal ini mungkin terdengar remeh, namun saat dia tahu bahwa apresiasi Anda terhadap hal ini, mungkin dia akan menyadari bahwa segala pembuktiannya ini tidaklah penting. (ind)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan