Rabu, 5 September 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Syahrini Anggap KD Suhu

Posted: 05 Sep 2012 09:41 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Syahrini hadir di kediaman vokalis Krisdayanti (KD) di bilangan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (5/9/2012) petang. Ia datang untuk memenuhi undangan pesta ulang tahun pertama Ariannha Amora Lemos, anak pertama KD dan suaminya sekarang, pengusaha Raul Lemos.

Untuk kunjungan perdananya ke rumah KD-Raul itu, aku Syahrini, ia menyiapkan waktu sejak jauh-jauh hari dengan mengosongkan kegiatan pada 5 September 2012. Maklum, ia sudah menganggap KD kakak. "Aku sama Mimi (KD) enggak ada jarak, sudah anggap kakak," katanya ketika ditemui usai pesta tersebut.

Syahrini juga mengaku suka berkonsultasi ke KD mengenai kariernya. "Komunikasi soal karier, Mimi buat aku suhuku, inspirasi dalam berkarya. Aku ingin mengikuti jejak KD untuk establish karier," katanya lagi.

Kedua perempuan yang pernah menghabiskan waktu bersama artis musik Anang Hermansyah itu tampak akrab dalam pesta tersebut. Tak lupa, Syahrini membawa kado untuk Amora. Namun, ia tidak mau membeberkan isi kadonya. "Ada kado lucu buat Amora. Pas aku lihat, supaya glamor seperti Mimi, mudah-mudahan bisa dipakai sama Amora, sampai dewasa ya, enggak kebuang," tutupnya.

Syahrini Akhirnya Datang Juga ke Rumah KD-Raul

Posted: 05 Sep 2012 09:10 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mantan pasangan duet Anang Hermansyah, Syahrini, hadir di rumah mewah Krisdayanti (KD) dan Raul Lemos pada Rabu (5/9/2012). Pelantun lagu "Kau Yang Memilih Aku" itu tiba kira-kira pukul 18.30 WIB dengan mobil mewahnya dan mengaku mendapat undangan khusus dari sang pemilik rumah di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, untuk hadir pada acara ulang tahun pertama putri mereka, Ariannha Amora Lemos.
 
"Ini sudah diblok dari jauh-jauh hari. Pas aku ulang tahun dan buka bersama, Mimi (KD) dan Amora hadir. Dia bilang, jangan enggak hadir nanti tanggal 5 September (ulang tahun Amora). Jadi, aku sengaja datang," tutur Syahrini ketika ditemui oleh tabloidnova.com di rumah KD dan Raul.
 
Pesta ulang tahun pertama Amora bertema Pink Rabbit. Hampir sebagian besar tamu yang datang mengenakan pakaian merah muda. Syahrini juga mengenakan busana bernuansa merah muda dan memakai lipstik merah muda. "Dress code-nya memang pink. Tapi, kalau aku, touch of (pink) saja, yang penting berwarna. Bagus sekali, semuanya warna pink," ujarnya.
 
Syahrini baru kali pertama datang ke kediaman KD, yang pernah jadi istri dan teman duet Anang. "Akhirnya ke sini juga. Alhamdulillah sampai. Banyak teman ya, ada Mayang (Mayangsari), Cindy Claudia, Iis (Iis Dahlia)," katanya bangga. (Okki)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan