Rabu, 1 Ogos 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Artis Ini Kepergok Bercinta di Kamar Mandi Rumah Teman

Posted: 01 Aug 2012 07:01 AM PDT

Rabu, 1 Agustus 2012 21:01 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Brandi Glanvilles dikabarkan tertangkap basah sedang bercinta dengan seorang pria di kamar mandi pesta artis Kyle Richards. Padahal, bintang Real Housewives of Beverly Hills itu sedang menghadiri pesta yang digelar Kyle.

"Brandi berada di kamar mandi sedang bercinta dengan seorang pria ketika dipergoki para wanita. Mereka semua tercengang ketika memergoki Brandi," ujar seorang sumber seperti dikutip Radar Online, Rabu (1/8/2012).

Awalnya tidak ada yang curiga dengan apa yang dilakukan Brandi. Namun, suara kencang tanda aktivitas seorang sedang bercinta dari kamar mandi memancing orang mencari tahu.

"Brandi benar-benar malu ketika kepergok sedang berhubungan seks di pesta. Memang itu tidak difilmkan, tapi kamera terus bergulir ketika Brandi didapati berhubungan seks di kamar mandi dengan tamu pesta laki-laki," tandasnya.

(rik)

Andhika "Eks Kangen Band" Senang Pacar Hamil Duluan

Posted: 01 Aug 2012 06:41 AM PDT

Rabu, 1 Agustus 2012 20:41 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA- Anggie akhirnya angkat bicara seputar pernikahannya dengan Andhika pada 26 November 2011. Anggie menikah dengan bekas vokalis Kangen band itu karena sudah hamil tiga bulan.

"Sebenarnya ketahuan hamil dulu selama tiga bulan, sebelum menikah itu. Saat aku ceritakan kehamilan itu, Andhika justru senang. Dia sudah menyangka kalau aku hamil. Setelah berapa bulan di tempat rehab itu, Andhika sering pulang ke rumahku dengan bersyarat. Setiap pulang, dia selalu ke tempatku di daerah Tajur," ujarnya saat dihubungi lewat telefon, Rabu (1/8/2012).

Anggie menolak disebut memaksa Andhika menikahinya secara resmi. Justru Andhika yang mengajaknya menikah siri dengan alasan surat cerai dari pernikahannya terdahulu masih berada di tangan istri pertamanya, Bunga.

"Kata Andhika waktu itu surat cerainya ada di tangannya Bunga. Padahal ada di KUA tuh suratnya. Coba tanya KUA mana tuh sama Bunga. Begitu alasan Andhika kenapa enggak mau nikah resmi," jelasnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan