Rabu, 1 Ogos 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Giliran Angie Serang Andika Eks Kangen Band

Posted: 01 Aug 2012 03:09 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com — Kekecewaan Angie April Lestari kepada Andika, eks vokalis Kangen Band, tak sebatas ucapannya yang menyakitkan, yang menuduhnya sebagai perempuan panggilan. Angie bahkan mengaku mendapatkan ancaman dari Andika.

"Dia selalu mengancam terus dan ingin menghancurkan keluargaku. Aku enggak nuntut apa pun," beber Anggie dihubungi di Jakarta, Rabu (1/8/2012).

Tak sebatas itu saja, Angie mengklaim bahwa selama dirinya mengandung, Andika dianggap tak pernah menafkahinya. "Saat hamil besar itu dia sering pergi dan jarang sekali pulang ke rumah. Selama itu pula dia juga tidak menafkahi," kata Angie.

"Waktu nikah aja dianggapnya main-main," sambungnya.

Angie yang sempat menikah siri dengan Andika pada 26 November 2011 lalu akhirnya bercerai. "Sekarang sudah pisah sama dia. Sekitar 1,5 bulan yang lalu, aku dan dia bikin surat talak cerai bersama. Sudah pisah secara agama. Aku tidak pernah dinafkahi kok. Aku dan Anjani (anak Andika) hanya dibiayai saat lahir saja," ujarnya.

Dari Bali, Ice Cream Attack Hijrah ke Jakarta

Posted: 01 Aug 2012 10:12 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com — Demi memuluskan kariernya di panggung musik Tanah Air, grup band Ice Cream Attack asal Bali memilih hijrah ke Jakarta. Grup yang beranggotakan Rika (vokal), Partanx (bas), Momow (gitar dan squencer), dan Gusde (drum) ini mengaku baru tiga bulan menetap di Jakarta.

"Jakarta memberi kesempatan kita untuk dikenal lebih luas," ujar Rika.

Lewat single "Datang dan Kembali" yang diciptakan Yudi Partanx, grup yang dibentuk sejak 22 Agustus 2009 itu berharap bisa memberi warna di kancah industri musik Tanah Air.
 
Pilihan untuk hijrah pun ternyata berbuah manis. Beragam tawaran datang silih berganti. "Kita sebelumnya juga sudah sering show di beberapa kota, seperti Makassar, Malang, Surabaya, dan Mataram. Rencananya, 29 Agustus mendatang kita akan hadir di Bandung," terang Rika seusai mengisi acara di Dahsyat RCTI Jakarta, Rabu (1/8/2012).

Selepas merilis single, Ice Cream Attack berencana merilis album baru mereka. Sepuluh lagu telah disiapkan dan proses penggarapannya hampir rampung. "Album masih dalam proses. Sudah rampung 70 persen. Proses recording sudah selesai dan tinggal mixing serta mastering aja," papar vokalis kelahiran Buleleng Bali ini.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan