Isnin, 6 Ogos 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Bareng Luna Maya, Axel Putra Kusuma Tak Grogi

Posted: 06 Aug 2012 06:16 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Axel Putra Kusuma (9) ingin melanjutkan kiprah orangtuanya di dunia layar lebar.

Putra produser film Ki Kusumo ini tengah mengasah kebisaannya dalam berakting dengan main dalam sinetron seri laga berjudul Dewi Bintari. Sebelumnya, Axel telah menunjukkan kebolehannya dalam film-film layar lebar Para Pembela Bumi dan Drakula Cinta.

Dalam Dewi Bintari, yang diangkat dari kisah kerajaan, Axel berperan sebagai Chandra. "Karakternya sebagai tokoh anak kecil yang sakti dan siap membasmi orang-orang jahat," terang Axel, Senin (6/8/2012).

Meski harus beradu akting dengan para artis peran yang lebih berpengalaman darinya, seperti Luna Maya, Ratu Felisha, dan Indra L Bruggman, siswa kelas empat sekolah dasar di Bekasi ini mengaku tak kesulitan. Baginya, gerakan-gerakan laga bukan hal yang baru. "Tidak grogi, ya adegan action itu memang menantang. Saya harus salto depan, salto belakang, tapi saya tak kesulitan, karena sudah terbiasa melakukannya," jelas atlet wushu dan Wing Chun Indonesia ini.

Menurut Axel, kuncinya adalah sering latihan. "Harus giat berlatih dan rutin mempelajari apa yang tidak kita bisa," kata bintang cilik yang mengidolakan Bruce Lee ini. (Toni Bramantoro)

Umumkan Album Baru, Lady Gaga Tak Perlu Pesta dan Jumpa Pers

Posted: 06 Aug 2012 05:45 PM PDT

NEW YORK, KOMPAS.com -- Dunia sudah berubah dan Lady Gaga tahu itu. Untuk mengumumkan judul album barunya kepada para penggemarnya alias Little Monsters, penyanyi dan pencipta lagu yang menyebut dirinya Mother Monster ini tak perlu pesta dan jumpa pers. Ia hanya butuh Twitter.

Gaga merupakan salah satu artis dengan jumlah follower terbanyak di Twitter. Saat ini jumlahnya mencapai 27,8 juta.

Oleh karena itu, ketika ia mengumumkan judul album barunya, Artpop, ia cukup berkicau di Twitter dan memerlihatkan tato barunya dengan tulisan yang sama, ARTPOP. Selesai. Hampir 30 juta pengikutnya di seluruh dunia segera tahu apa judul album baru sang pujaan.

Gaga juga membagi foto di Instagram, media sosial yang memungkinkan orang bisa membagi foto dengan cepat.

Konsep album Artpop dijelaskan pula oleh Gaga melalui situs LittleMonsters.com. "Pop art was a movement in the '70s that is still alive now. [ARTPOP] is the music I've been making since [The Fame]," tulis Gaga.

Dua tahun lalu, 2010, Gaga mengumumkan judul albumnya, Born This Way, secara "tradisional", yakni pada acara MTV Video Music Awards 2010.

Gaga masih merahasiakan kapan album Artpop akan dirilis. Rumornya, sih, pada akhir 2012 atau awal 2013, demikian Mashable.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan