Khamis, 5 Julai 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Gara-Gara Nini Carlina, Saipul Jamil Jauhi Fitri Carlina

Posted: 05 Jul 2012 08:15 AM PDT

Kamis, 5 Juli 2012 22:15 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA- Fitri Carlina mengaku tidak memiliki masalah apapun dengan Saipul Jamil. Namun, dia memang sudah sebulan ini tidak pernah bertemu dengan bekas suami Dewi Persik itu.

"Baik-baik saja. Cuma memang kita jalinan komunikasi tidak selancar dulu. Baru semalam ketemu, dan itu pertama kalinya setelah sebulan enggak komunikasi," jelas Fitri saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/7/2012).

Menurut Fitri, selama ini bukan dirinya yang menjauh, melainkan mantan personel G4UL itu. Saipul tak ingin menjadi menghambat hubungan Fitri dan kakak kandungnya, Nini Karlina.

"Bukan mundur, tapi mungkin yang aku lihat menghindari konflik. Karena Bang Ipul juga kan enggak mau hubungan kekeluargaan aku dan Mbak Nini renggang. Akhirnya dia menjauh. Ya enggak apa-apa. Itu hak dari dia," paparnya.

Sebagai bekas teman dekat, Fitri sangat berterima kasih kepada Saipul. Bagi Fitri, Saipul telah banyak memengaruhi hidupnya, terutama dalam hal yang positif.

"Yang jelas aku ingin sampaikan terima kasih sebanyak-banyaknya, yang sudah bimbing, dukung karier, dan kehidupan aku. Banyak hal positif yang bisa aku pelajari dari Bang Ipul," tutupnya.

(rik)

Foto Telanjang Anak Demi Moore Beredar

Posted: 05 Jul 2012 07:43 AM PDT

Kamis, 5 Juli 2012 21:43 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Foto telanjang Tallulah Willis dikabarkan beredar luas di dunia maya. Wanita berusia 18 tahun itu merupakan anak kandung dari Demi Moore dan Bruce Willis.

Seperti dikutip dari Radar Online, Kamis (5/7/2012), terdapat empat foto Tallulah yang sedang telanjang dada sambil merokok. Bahkan, foto itu disebut telah ditawarkan kepada beberapa media untuk dipublikasikan.

Ini bukan pertama kalinya Tallulah tersandung masalah. Pada tahun 2011, Tallulah disebut telah meminum alkohol. Padahal, usianya saat itu masih tergolong di bawah umur.

Kakak Tallulah, Scout juga pernah ditangkap dengan kasus yang sama, Dia tertangkap sedang minum bir pada pukul di tengah New York Union Square.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan