Ahad, 13 Mei 2012

Sindikasi international.okezone.com

Sindikasi international.okezone.com


Obama Warnai Menu Restoran Ini

Posted: 12 May 2012 08:07 PM PDT

WASHINGTON - Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama memang memiliki kharisma besar di mata rakyatnya. Banyak dari mereka menghargai kiprah Presiden kulit hitam pertama AS itu.


Salah satu penghargaan yang unik dilakukan oleh sebuah restoran yang merubah salah satu menunya dengan menggunakan nama Obama. Ini menjadikan Obama, sebagai Presiden AS yang namanya digunakan dalam menu restoran itu.


Pemilik dari Roscoe's Chicken and Waffles secara merubah nama menunya tersebut, setelah Obama dengan lahap menyantap menu utamanya, 3-Wing Country Boy. Obama menyantap makanan itu pada Oktober tahun lalu. Demikian diberitakan TMZ, Minggu (13/5/2012)


Pada saat itu, pemilik restoran mengklaim tidak akan merubah nama menu itu menjadi Obama. Alasannya, dua mantan Presiden AS yakni Ronald Reagen dan Richard Nixon tidak dijadikan nama menu, meskipun keduanya juga menjadi langganan restoran ini.


Sepertinya, pemiliki Restoran Roscoe tidak bisa menolak kharisma Obama. Kini menu "Obama's Special" terpampang di menu mereka dan dijual dengan harga USD8,90 atau sekira Rp81.702 (Rp9.180 per USD).

(faj)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan