Khamis, 1 Mac 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Dian Pelangi Harap IFW 2013 Gandeng Kalangan Umum

Posted: 01 Mar 2012 05:18 AM PST

MENJADI ajang fesyen bergengsi, Indonesia Fashion Week diharapkan tak hanya menjadi milik kalangan fesyen semata, tapi juga orang-orang umum di luar sana.

 
Bidang fesyen kini tak lagi menjadi milik para desainer atau orang yang berkecimpung di dunia fesyen atau sekadar mencintai fesyen semata. Saat ini fesyen pun menjadi milik semua orang, bahkan kalangan awam sekalipun.
 
Dian Pelangi, desainer muda berbakat ini pun menghapkan hal tersebut menjadi bagian dari Indonesia Fashion Week (IFW) tahun mendatang.
 
"Aku berharapnya semoga lebih bisa menggandeng orang-orang umum. Jadi, orang-orang tahu bahwa tren fesyen seperti ini dan orang-orang pun jadi mengerti fesyen lebih luas lagi," katanya ketika berbincang dengan okezone melalui telepon, baru-baru ini.
 
Selain menggandeng orang umum, Dian pun berharap bahwa perhelatan IFW dapat menjadi ajang edukasi fesyen bagi para khalayak di luar sana. Karenanya, Dian berharap jika kompetisi yang diadakan terkait bidang fesyen lebih diperluas lagi.
 
"Masyarakat perlu tahu juga bahwa fesyen adalah bisnis yang menjanjikan. Pasalnya di Indonesia sendiri, fesyen masih dilihat sebagai hobi. Padahal itu adalah salah besar. Fesyen itu janganlah diremehkan karena menjadi sesuatu yang dapat memajukan Indonesia," tegasnya.
(tty)

Wah, Aksesori Latinka 200 Item

Posted: 01 Mar 2012 04:44 AM PST

BAGI wanita, aksesori menjadi bagian tak terpisahkan dari penampilan keseharian. Hal itupun nyatanya tak luput dari keseharian Latinka, penyanyi yang naik daun lewat single

"Aku Bisa Mati" tersebut. Dituturkan Latinka, dirinya termasuk sosok yang gila aksesori.
 
Guna menyemarakkan penampilannya ketika manggung, Latinka tak pernah absen menggunakan aksesori. Baginya, aksesori menjadi item wajib yang dikenakannya setiap hari. Tak heran, koleksi aksesori yang dimilikinya pun mencapai ratusan.
 
"Aku itu penggila aksesori, dari gelang, kalung, sampai cincin. Buat aku aksesori itu pelengkap, jadi kalau nggak pakai aksesori kayak ada yang hilang, seperti gelang yang aku pakai ini," tuturnya sembari memerlihatkan gelang yang dipakainya ketika meramaikan HUT ke-5  okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (1/3/2012).
 
Saking gila terhadap aksesori, pengidola Beyonce ini pun memiliki aksesori yang jumlahnya hingga 200 item. Banyaknya item tersebut dikarenakan dirinya memang selalu menyisihkan bujet untuk membeli aksesori. Meski demikian, dirinya tetap bertindak selektif sesuai dengan kebutuhan.
 
"Bujet untuk membeli aksesori pasti ada dan aku pasti fokus kalau mau beli barang. Jadi, kalau pergi ke mal niat mau beli bando, ya pasti aku cari yang dibutuhkan dulu," tutupnya. (ind)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan