Selasa, 7 Februari 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Pelatih Korsel Prihatin Nasib Chu-Young di Arsenal

Posted: 07 Feb 2012 11:03 PM PST

A. Firdaus - Okezone

LONDON - Pelatih Korea Selatan, Choi Kang-Hee sangat prihatin dengan nasib Park Chu-Young yang minim kesempatan bermain di Arsenal. Pasalnya, keadaan tersebut akan menyulitkan Chu-Young untuk bisa bersaing di skuad Timnas Korea Selatan.
 
Choi Kang-Hee yang merupakan pelatih terbaru Korsel dalam sepekan ini mengunjungi Inggris, guna memantau anak-anak dari negeri ginseng tersebut membela klub-klub di Premier League.
 
"Dia mendapatkan beberapa hal positif, sebagai pemain dengan membela klub kelas dunia seperti Arsenal. Tapi dia tidak bermain di pertandingan dan saya merasa Park (Chu-Young) tidak di dalam pikiran Wenger," ujar Choi, seperti disitat Goal, Rabu (8/2/2012).
 
Kang-Hee ingin melihat para pemainnya bermain guna mempersiapkan skuad Korsel dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia zona Asia melawan Kuwait 29 Februari nanti. Komentar dari Kang-Hee di atas menandakan bahwa dia bakal urung memasang Chu-Young ke dalam jajaran skuad Korsel nanti.
 
"Saya masih belum tahu banyak dari perjalanan saya melatih Korea Selatan. Sejak para pemain bermain di liga asing dan tidak bermain dalam pertandingan, saya punya banyak pertimbangan," sambungnya.
 
Selain Cho-Young, beberapa pemain Korsel yang berada di Inggris dan tanah Britania raya, ada juga Ki Sung-Yueng dan Cha Du-Ri yang bermain di Glasgow Celtic. Serta Ji Dong-Won yang saat ini membela Sunderland.
(fir)

Hadapi Milan, Conte Pasang Pemain Barunya

Posted: 07 Feb 2012 10:21 PM PST

A. Firdaus - Okezone

TURIN – Dini hari nanti, Juventus akan melawat ke San Siro guna melakoni leg pertama semi final Coppa Italia melawan AC Milan. Dan, pelatih Juventus Antonio Conte bakal menjajal beberapa pemain barunya.
 
Selain pemain baru, Conte juga dikabarkan bakal memasang striker veterannya, Alessandro Del Piero yang pada akhir pekan lalu melawan Siena sama sekali tidak diturunkan.
 
"Marco Borriello, Martin Caceres, Simone Padoin akan bermain. Di bawah mistar kami akan memainkan Marco Storari dan di lini depan saat ini saya akan memasang Fabio Quagliarella dan Alessandro Del Piero," ujar Conte, seperti disitat The world game, Rabu (8/2/2012).
 
Bagi Borriello, jika benar diturunkan, ini merupakan penampilan ketigaanya bersama Bianconeri. Sebelumnya, dia sudah turun meski bertindak sebagai pemain cadangan saat ditahan Siena 0-0 dan saat menaklukan Roma 3-0 di perempat final Coppa Italia.
 
"Saya pikir mereka berdua (Quagliarella dan Del Piero) sangat baik. Saya harap begitu. Del Piero akan bermain," sambungnya.
 
Sementara menghadapi Milan, Conte memandang tim yang berjuluk Rossoneri ini bakal menyulitkan. Dan memperkirakan permainan berimbang di lapangan nanti. Untuk itu Conte bakal mengupayakan bisa menguasai pertandingan, guna mengimbangi permainan I Diavolo yang sangat kuat di tengah.
 
Kami akan mengambil semuanya di lapangan. Presentasi 50-50 dan hasilnya akan ditentukan di lapangan," tandasnya.
(fir)

2 ulasan:

  1. Mercifully, descaling cup of joe dispositif is not a requiring
    activities. You'll really enjoy how our Gaggia Great offers greatly attractive coffee beans suffering from richer crema each time. Despite Ujung Jaya village is mostly a this past township to go to Ujung Kulon, and also property and thus underwater, so Taman Jaya connect shelving units more favorable topic of dorm room using the use of nutrition supplies.

    My homepage: coleman coffee maker with propane burner combo

    BalasPadam
  2. Hi! I know this is kinda off topic but I was wondering which blog
    platform are you using for this website? I'm getting sick and tired of Wordpress because I've had problems with hackers and I'm looking at alternatives for another platform. I would be awesome if you could point me in the direction of a good platform.

    Have a look at my web blog egg toaster instructions

    BalasPadam