Selasa, 7 Februari 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Kebakaran di Pasar Baru Hanguskan Ratusan Rumah

Posted: 07 Feb 2012 12:53 AM PST

JAKARTA - Kebakaran besar melanda pemukiman warga di Jalan Lautze Dalam, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Selasa (7/2/2012) siang.

Kebakaran Menghanguskan ratusan rumah di lima RT di lingkungan RW 6 Kelurahan Karang Anyar yakni Rt 12, 13, 14, 15, dan 16.

Pantauan okezone di lokasi, api tampak semakin besar dan merembet ke sejumlah rumah lainnya. Faktor angin juga membuat api cepat membesar.

Saat ini sedikitnya 30 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan dan telah berada di lokasi untuk menjinakan api.

Warga sekitar lokasi juga berusaha memadamkan kobaran api dengan alat seadanya.

(ded)

Full content generated by Get Full RSS.

Angie Bisa Aktif Lagi di Demokrat

Posted: 07 Feb 2012 12:48 AM PST

JAKARTA - Angelina Sondakh, tersangka kasus korupsi Wisma Atlet SEA Games telah dinonaktifkan dari jabatannya sebagai Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat. Menurut anggota Dewan Pembina PD Syarifuddin Hasan, penonaktifan itu sudah dia dengar melalui Dewan Kehormatan (DK) partai.
 
"Kalau tidak salah sudah dinonaktifkan dari jabatannya," kata Syarif kepada wartawan di sela-sela acara Pameran Pangan di JCC, Senayan, Jakarta, Selasa (7/2/2012).
 
Namun, Syarif tidak mengetahui secara pasti kapan surat penonaktifan itu dikirimkan ke Angelina Sondakh yang lebih akrab dipanggil Angie itu. Syarif pun tidak mengetahui nasib istri mendiang Adjie Massaid itu. "Kita enggak tahu, itu kan kita serahkan ke KPK, penegak hukum untuk melakukan," jelasnya.
 
Menurut dia, Angie hanya dinonaktifkan untuk sementara dari Partai Demokrat. "Dia sementara dinonaktifkan," imbuhnya.
 
Syarif menjelaskan bahwa surat penonaktifan Angie itu bukan pemberhentian melainkan hanya penonaktifan sementara. Namun, Syarif enggan mengomentari lebih jauh tentang status Angie lantaran bukan wewenangnya.

(lam)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan