Jumaat, 3 Februari 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Keira Knightley Latihan Beradegan Seks di Cermin

Posted: 03 Feb 2012 07:07 AM PST

LONDON- Melakoni adegan seks merupakan hal baru Keira Knightley. Tak heran, Keira bekerja keras demi melakoni adegan seks di film A Dangerous Method.

Untuk mendalami karakternya, Keira sering bercermin lalu memasang ekspresi layaknya orang sedang melakukan hubungan intim. Tak hanya itu, artis asal Inggris ini menunjukkan hasil latihan ekspresinya itu ke sutradara, David Cronenberg.

Di film ini, Keira berperan sebagai Sabrina, yang memiliki kelainan seks. A Dangerous Method merupakan film yang mengangkat kisah nyata tentang tokoh psiko-analisis Carl Jung dan Sigmund Freud.

"Aku duduk di kamar mandi, aku menarik wajahku selama dua hari untuk mencari tahu seperti apa jadinya nanti. Lalu aku ke Skype, dan aku praktekkan, tapi dia bilang itu salah," kata Keira seperti dikutip The Sun, Jumat (3/2/2012).(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Sedih, Istri HIM Damsyik Tetap Ikhlas

Posted: 03 Feb 2012 06:32 AM PST

JAKARTA- Isak tangis sang istri HIM Damsyik, Linda tak terbendung lagi ketika melihat makam sang suami sudah bertabur bunga. Beberapa kali, Linda sempat terdiam dan tak bisa berbicara saat mengungkapkan kesedihannya kepada para wartawan.

"Saya sangat sedih karena sudah kehilangan partner hidup," kata Linda di TPU Karet Bivak, Jakarta, Jumat (3/2/2012).

Kenangan indah bersama sang suami pun tak bisa dilupakan oleh Linda hingga akhir hayatnya. Termasuk semangat optimis yang selalu melekat diri suaminya.

"Waktu sakit sih sebenarnya dia optimis, tapikan Allah punya kuasa," tuturnya.

Dengan wafatnya sang suami, Linda pun berharap kepada seluruh masyarakat untuk memaafkan kesalahan Almarhum. HIM Damsyik meninggal pada pukul 00.57 WIB dinihari tadi di usia 82 tahun.

"Semoga dimaafkan kesalahan-kesalahan beliau sama fans, kerabat, tetangga sama kita semua. Semoga diterima di sisi Allah dan dibukakan pintu surga," doanya.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan