Isnin, 16 Januari 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Manusia Sudah Memancing Sejak 42.000 Tahun Lalu

Posted: 16 Jan 2012 01:23 AM PST

[unable to retrieve full-text content]Artifak 39 ribu tulang ikan dan tiga batang pancing dalam gua batu kapur di Jerimalai, Timor Timur, menunjukkan bahwa manusia telah sangup memancing sejak 42 ribu tahun yang lalu.

Carra Belum Siap Bantu Liverpool

Posted: 16 Jan 2012 01:18 AM PST

LIVERPOOL – Bukannya ingin menolak, tapi veteran Jamie Carragher merasa belum siap untuk membantu Liverpool. Baginya, saat ini masih ada urusan yang lebih penting untuk dijalani dan pemikiran ke arah lain, belum menjadi isu utamanya.
 
Paragraf pertama di atas, sejatinya bukanlah merujuk pada penolakan Carra – sapaan Carragher, yang enggan membantu The Reds di lapangan hijau, melainkan menjadi duta utama Liverpool dalam kegiatan-kegiatan di luar lapangan.
 
Sebelumnya, pelatih Kenny Dalglish dan manajemen klub, sudah setuju untuk membuat Carra, memainkan peran penting untuk klub, tapi di luar lapangan. Hanya saja, hal itu baru sekedar wacana dan rekomendasi dari Dalglish saja.
 
Setelah mendengar hal itu, Carra pun menyambutnya dengan dingin. Dia masih belum merasa siap dan masih ingin fokus untuk bermain. Pilihan menjadi duta Liverpool sedianya takkan ditolak, tapi Carra belum ingin membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan dunia di luar rumput hijau.
 
"Jika pelatih menyebutkan saya untuk menjadi duta klub, saya yakin kami akan membicarakan hal itu di masa mendatang. Tapi berurusan dengan sesuatu di luar lapangan, bukanlah hal yang ingin saya bicarakan sekarang," jelas Carra, sebagaimana dinukil Tribalfootball, Senin (16/1/2012).
 
"Saya masih ingin berkonsentrasi untuk bermain. Saya ingin terus memberikan yang terbaik dalam karier saya, selama saya mampu," lanjutnya.
 
Tapi bukan serta merta, jebolan akademi Liverpool itu menolak. Hanya memang, Carra masih ingin menghabiskan kariernya sebagai pesepakbola terlebih dahulu. Kecintaan dan loyalitas Carra tidak bisa diragukan lagi dan suatu saat, Carra mungkin akan menerima tawaran apapun dari klub, ketika Carra memutuskan gantung sepatu.
 
"Kami mungkin akan mulai membicarakan hal itu di masa depan. Sama seperti Steven (Gerrard) – saya senang bermain untuk klub ini dan saya tentu akan membantu klub dengan cara apapun semampu saya," pungkas bek berusia 33 tahun itu.
(raw) Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan