Isnin, 16 Januari 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Isu PSG Berakhir, Saatnya Pato Fokus di Milan

Posted: 16 Jan 2012 10:29 PM PST

MILAN - Alexandre Pato kini bisa tenang setelah pihak AC Milan menghentikan proses negosiasi dengan kubu Paris Saint Germain (PSG). Striker Brasil ini pun kini diharapkan bisa fokus untuk membantu Rossoneri meraih sukses.

Dalam beberapa pekan terakhir, Pato tidak bisa berkonsentrasi dengan performanya karena terus dipusingkan dengan isu kepindahannya ke PSG. Klub kaya raya Prancis yang kini diarsiteki mantan pelatih Milan, Carlo Ancelotti itu terus membujuk Pato agar bersedia meninggalkan Milan.

Namun, kini spekulasi tersebut telah berakhir setelah presiden klub Milan, Silvio Berlusconi menghentikan negosiasi yang tengah dilakukan kedua kubu. Pato pun kini diharapkan bisa kembali fokus dan segera menemukan ketajamannya di muka gawang.

Pato sendiri memang tengah mengalami masalah dengan produktivitas golnya. Di laga derby kontra Inter yang berujung kekalahan Milan 0-1, penampilan Pato dikritik sejumlah tifosi Milan.

"Itu (Derby) bukan pertandingan yang mudah untuknya. Inter main bertahan, sehingga tidak mudah untuk menemukan celah," tutur Mark van Bommel membela Pato yang dalam laga tersebut digantikan bomber muda Stephan El Shaarawy.

"Namun kini, tidak akan ada lagi pembicaraan soal kepindahannya ke PSG. Pato tetap bersama Milan. Kini dia bisa fokus. Jika kami membiarkannya bebas, dia akan segera mencetak gol. Pato adalah pemuda dengan kualitas luar biasa," imbuh gelandang veteran Belanda dikutip Tribalfootball, Selasa (17/1/2012).

Di musim ini, Pato memang belum menunjukkan kualitasnya di depan gawang lawan. Dari total 14 laga yang dimainkannya di semua ajang, bomber berjuluk Si Bebek ini hanya mengemas tiga gol. Imbasnya, pelatih Massimiliano Allegri pun lebih banyak menempatkan Pato sebagai cadangan. (acf)

Full content generated by Get Full RSS.

Arsenal Berniat Rekrut Van Persie Jr

Posted: 16 Jan 2012 10:09 PM PST

LONDON - Arsenal memiliki siasat jitu untuk bisa mempertahankan bomber sekalilgus kapten tim, Robin van Persie. Caranya, dengan merekrut putra dari Van Persie, Shaqueel.

Belakangan ini, kubu The Gunners memang tengah sibuk mencari cara untuk membujuk Van Persie agar bersedia membubuhkan tanda tangan di kontrak yang akan berakhir tahun depan (Juni 2013).

Namun, kini mereka nampaknya punya cara jitu untuk membuat RvP terus bertahan di Emirates Stadium. Cara yang akan diambil manajemen The Gunners adalah dengan merekrut putranya, Shaqueel yang baru berusia lima tahun. Shaqueel dikabarkan bakal direkrut untuk bergabung di akademi Arsenal.

Menyikapi wacana perekrutan putranya, Van Persie menyambut dengan antusias. Dalam sebuah kunjungannya ke sebuah event amal di London, bomber kidal asal Belanda ini menyatakan bahwa putranya memang punya potensi untuk jadi pemain hebat.

"Sejujurnya, saya melihat Shaqueel memiliki bakat dalam sepak bola," tutur Van Persie memuji putra yang didapatnya dari hasil perkawinannya dengan Bouchra, sebagaimana dikutip Daily Mail, Selasa (17/1/2012).

"Saya melihat banyak hal tentang saya yang ada pada dirinya. Arsenal sudah beberapa kali mengundangnya untuk bergabung. Namun, Shaqueel belum bersedia karena dia cukup sensitif dengan atmosfer baru. Sama seperti saya," sambungnya. (acf)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan