Isnin, 16 Januari 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Payudara Indah, Nikita Mirzani Siasati dengan Bra

Posted: 16 Jan 2012 05:10 AM PST

MESKI dikaruniai payudara indah, Nikita Mirzani tetap membarenginya dengan manipulasi tampilan lainnya. Seperti apa triknya?

 
Tampilan seksi dari buah dada yang dimilikinya memang menjadi anugerah tersendiri bagi Nikita Mirzani, model yang tengah menyeriusi dunia tarik suara. Karenanya,  Niki -panggilan Nikita Mirzani- pun rajin merawatnya agar keindahannya tetap terpancar.
 
Selain mengaku sempat melakukan operasi pengencangan payudara dua tahun lalu, penyuka makanan pedas ini pun melakukan cara lain agar tampilan payudaranya tetap indah.
 
"Sebenarnya bisa terlihat besar itu karena aku pakai push up bra sehingga terlihat menonjol," akunya kepada okezone yang menghubunginya lewat telepon, Minggu (15/1/2012).
 
Perihal ukuran besar yang sempat heboh tersebut, Niki mengakui jika sebenarnya ukuran payudaranya biasa-biasa saja.
 
"Ukuran bra aku sebenarnya hanya 34 A. Cuma karena terlihat menonjol jadi kelihatannya besar. Padahal aku menyiasatinya dengan menggunakan push up bra," bebernya.
(tty) Full content generated by Get Full RSS.

Ivian Colmenares Ungkap Rahasia Menangi Miss World

Posted: 16 Jan 2012 04:18 AM PST

MENANGI kontes Miss World 2011, gadis asal Venezuela, Ivian Lunasol Sarcos Colmenares mengaku punya trik khusus. Apakah itu?

 
Merebut tahta bergengsi sebagai Miss World memang tidaklah mudah. Segala penjurian ketat mesti dilaluinya demi menyabet gelar wanita tercantik di dunia tersebut. Ivian Colmenares, gadis 21 tahun ini pun menyadari betul hal tersebut. Mengingat sengitnya pertempuran di panggung yang diikuti ratusan negara itu sangat panas, Ivian pun menerapkan trik khusus demi memuluskan kemenangannya.
 
"Jangan pernah melakukannya setengah hati dan jadikan peran tersebut sebagai pekerjaan yang memiliki tanggung jawab penting. Jangan merasa kasihan karena sebagai Miss World, Anda akan memulai perjalanan ke seluruh dunia untuk membantu mereka yang kurang beruntung. Saya mencintai sesama manusia dan tidak dapat menunggu untuk membuat perubahan," ungkap Ivian dalam wawancara dengan majalah HighEnd belum lama ini.
 
Dengan rumus tersebut, Ivian pun tak menyangka jika dirinya-lah yang akhirnya memenangkan pertempuran panas itu. Tak heran ketika namanya diumumkan pada November lalu di panggung beauty pageant, Miss World, tangis haru dirasakannya.
 
Saat itu, Ivian memang tak menyangka jika dirinya yang terpilih menjadi pemenangnya. Meski demikian, Ivian memercayai bahwa usahanya yang dilakukan sepenuh hati tersebut bakal membuahkan hasil baik.
 
"Saya sangat percaya bahwa segala sesuatu yang datang padanya sudah merupakan keharusan," tutupnya. (ind)
(tty) Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan