Jumaat, 2 Disember 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Milo Sereal Cari Jawara Futsal di Surabaya

Posted: 02 Dec 2011 10:14 PM PST

JAKARTA - Ajang Turnamen Futsal Milo Sereal Sarapan Futsal Cup kini kembali digelar dengan bertempat di Surabaya, Jawa Timur. Ajang bergengsi ini akan memperebutkan Piala Futsal MILO Sereal Sarapan dan uang pembinaan berjumlah lebih dari Rp 13 juta.

Tentu bukan hal yang mudah untuk mendapatkan hadiah utama tersebut. Pasalnya, untuk mencari jawara futsal di Surabaya, 32 tim futsal SMP (Sekolah Menengah Pertama) akan bersaing ketat dengan sportif di Gool Futsal, Komplek Mangga Dua, Surabaya, pada tanggal 3-4 Desember 2011.

"Kami sangat senang dapat kembali menyelenggarakan MILO Sereal Sarapan Futsal di Surabaya, setelah sukses di Jakarta akhir Oktober lalu. Ini kedua kalinya kami mencari jawara futsal di Kota Pahlawan," ujar Country Business Manager Sereal Sarapan Nestlé, Jose Oscar Yu, seperti dilansir dari rilis yang diterima Okezone, Sabtu (3/12/2011).

Penyelenggaraan MILO Sereal Sarapan Futsal tahun lalu berlangsung sukses dan memperoleh respon sangat positif dari masyarakat Surabaya, yang terlihat dari besarnya animo peserta dan penonton," imbuhnya.

Jose menambahkan bahwa selain mendukung perkembangan olahraga futsal di Surabaya, melalui kompetisi ini, MILO Sereal Sarapan ingin memberikan edukasi tentang pentingnya sarapan sehat yang memenuhi kebutuhan energi anak dalam beraktifitas. Kompetisi ini merupakan wadah yang positif untuk menyalurkan bakat para pelajar SMP.

Hadiah uang pembinaan kepada para tim juara akan diserahkan langsung di sekolah masing-masing saat upacara bendera dihadapan seluruh siswa dan guru. Ini untuk meningkatkan apresiasi bagi tim futsal yang menang. Pihak sekolah akan memanfaatkan hadiah uang pembinaan tersebut untuk kemajuan futsal di sekolahnya.

MILO Sereal Sarapan Futsal Cup diselenggarakan sejak 2008 dengan didukung Badan Futsal Nasional. Kompetisi ini merupakan wadah bagi para siswa SMP untuk berekspresi karena selain lomba futsal juga diadakan lomba pemandu sorak (cheerleader) dan yel-yel supporter. MILO Sereal Sarapan Futsal Cup membantu pemerintah dalam menyemarakkan perkembangan olahraga di Indonesia.
(seb)

Full content generated by Get Full RSS.

"Bersua Newcastle Adalah Tantangan Hebat!"

Posted: 02 Dec 2011 09:31 PM PST

LONDON - Malam nanti Chelsea akan bertandang ke St. James Park untuk meladeni Newcastle United. Pelatih Chelsea, Andre Villas-Boas merasa laga ini merupakan tantangan bagi timnya yang tengah dilanda ketidakstabilan performa.

Chelsea yang kini berada di peringkat lima klasemen sementara Premier League dengan raihan 25 poin, akan bersua Newcastle United yang berada satu tingkat diatas mereka dengan raihan 26 poin. Sebuah laga sulit tentunya bagi Chelsea, menghadapi tim yang kini tengah dalam performa menanjak.
 
"Pardew telah membawa ketenangan bagi Newcastle. Di beberapa tahun terakhir mereka selalu bergolak dengan (pergantian) manajer dan degradasi serta dijual ke pemilik lain. Tetapi sekarang datang empati ke kota dan klub itu. Mereka bermain sepak bola dengan bagus, seperti cara tim lain ingin bermain," ujar Villas Boas disitat dari Goal, Sabtu (3/12/2011).
 
"Ini adalah tantangan hebat bagi kami (Chelsea). Kami telah menampilkan performa bagus dengan fokus ketika bermain tandang. Tidak ada relaksasi, terkadang tensi tinggi membuat anda lebih konsentrasi. Kami telah menunjukkan kualitas lebih dengan fokus dan memberi perhatian ketika jauh dari kandang," tambahnya.
 
Pelatih asal Portugal tersebut juga menolak bila menganggap Chelsea selalu mendapat hambatan ketika bermain di kandang sendiri. Maklum, The Blues kerap kali kalah ketika berlaga di Stamford Bridge, dan yang paling anyar ketika dua kali kalah dari Liverpool di Stamford Bridge di ajang Premier League dan Piala Carling.
 
"Kami tidak terhambat di Stamford Bridge tetapi kami mungkin tampil lebih bagus kala bertandang karena para pemain lebih berkonsentrasi.Tidak ada masalah dengan Stamford Bridge, yang jadi masalah adalah hasil akhirnya," tandasnya.
(seb)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan