Khamis, 15 Disember 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Kondisi Nunun Berangsur Membaik

Posted: 15 Dec 2011 01:25 AM PST

JAKARTA - Kondisi tersangka kasus cek pelawat Deputi Guibernur Senior Bank Indonesia, Nunun Nurbaetie, berangsur membaik setelah tiga hari dirawat di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Tadi saya cek pukul 08.00 WIB masih tidur, kondisinya saat ini normal, namun saya biarkan saja tidak usah dibangunin," ujar Kabid Pelayanan Kedokteran Kepolisian RS Polri, Kombes Ibnu Hadjar, saat dihubungi wartawan, Kamis (15/12/2011).

Menurutnya hasil pemeriksaan tim dokter tensi Nunun saat ini sudah mulai membaik dibanding saat masuk pertama kali ke Rs Polri.

"Tensinya sekarang 130/90, normal," terangnya.

Lebih jauh, dia mengatakan tim dokter dari RS Polri juga mengkonsultasikan hasil pemeriksaan Nunun kepada tim dokter KPK.

"Kita konsultasikan hasil dianogsa dengan dokter luar (dokter dari KPK) untuk memastikannya," tambahnya.

(ded)

Full content generated by Get Full RSS.

Mabes Polri Akan Evaluasi Pacar Angelina Sondakh

Posted: 15 Dec 2011 01:24 AM PST

JAKARTA - Setelah kedekatannya dengan Angelina Sondakh terungkap ke publik, penyidik KPK Kompol Rbs lantas ditarik oleh Mabes Polri. Kini dia pun masih non job di Mabes Polri.
 
Dalam waktu dekat Mabes Polri malah akan mengevaluasi Kompol Rbs. "Rbs akan dievaluasi dan didalami apakah ada unsur pelanggaran displin, atau hukum, harus proporsional," ujar Kabag Penum Mabes Polri Boy Rafli Amar kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (14/12/2011).
 
Sejauh ini Boy menjelaskan pihaknya belum melihat adanya ketidakprofesionalan Kompol Rbs selama bertugas di KPK. "Kami tidak melihat artian ada keterkaitan dengan perkara yang ditangani, ternyata infonya tidak ada," kata Boy.
 
Oleh karena itu, semua pihak harus melihat skandal asmara Kompol Rbs dengan Angelina Sondakh secara proporsional. "Saat ini, ia masih belum ditugaskan, belum ada penugasan lagi. Sejak Senin ia hadir ke Mabes Polri," singkatnya.
 
Dalam kaitan ini Mabes Polri tidak khawatir dipulangkannya satu anggota polri yang ditugaskan sebagai penyidik KPK berpengaruh terhadap kinerja KPK.
 
"Di KPK, penyidik ada lebih dari 108. Satu kurang tidak ada masalah, kalau ada kurang tenaga ada lagi yang bantu. Peran yang bersangkutan ditutup dengan penyidik lain. Belum ada penambahan jumlah," tukasnya.

(ful)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan