Rabu, 21 Disember 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Berbusana Pas untuk Pria Chubby

Posted: 21 Dec 2011 05:15 AM PST

BERBUSANA yang baik adalah bagaimana bisa menjauhkan perhatian orang dari kelemahan tubuh yang dimiliki. Bagi pria pemilik tubuh chubby, berbusana yang baik adalah bagaimana bisa menyembunyikan perut yang buncit dan kaki yang gemuk. Langkah ini semudah menjauhi pakaian yang ketat.


Olga Syahputra, komedian satu ini paling mudah untuk dijadikan sosok yang membantu Anda mendapatkan gambaran tubuh chubby. Namun, kesampingkan soal fesyennya. Untuk urusan ini, pengamat mode Sonny Muchlison menilai, fesyen Olga tidak pas untuk dijadikan acuan berbusana bagi pria bertubuh chubby.

Hal pertama yang harus diperhatikan oleh pria bertubuh chubby dalam berbusana adalah ukuran.

"Jauhi pakaian ketat," tegas Sonny saat dihubungi okezone lewat telepon selulernya, Rabu (21/12/2011).

Pilih pakaian dengan ruang yang lebih lebar dari perut buncit, karena pakaian yang ketat hanya makin menonjolkan besarnya perut. Untuk model kerah, jika mengenakan kaus, pilih kerah model umum, round. Kerah V atau kerah lebar dapat mempertegas bentuk dada yang gembul sehingga terkesan seperti perempuan. Kerah model ini, kata Sonny, hanya disarankan bagi pria dengan tubuh atletis. Namun kabar baiknya, kerah V atau kerah lebar, justru disarankan bagi perempuan bertubuh gemuk untuk membuat kesan lebih ramping.

Berikutnya untuk celana, celana ketat dan mengecil di bawah tidak disarankan. Seperti halnya celana berpotongan besar dan mengecil di bawah yang biasa dipakai wanita.

"Kesannya seperti balon," katanya.

Sedangkan celana cut bray yang besar di bagian bawah justru memunculkan kesan seperti pohon cemara dengan akar besar di bawah. Sonny menyarankan potongan cigarette, lurus seperti bentuk rokok untuk dikenakan pria bertubuh chubby.

Untuk aksesori di kepala, guna menyiasati pipi yang gembul para pria bisa memakai topi pet. Hindari topi berbahan kaus yang melekat di kepala. (tty)

Full content generated by Get Full RSS.

Jus Buah Delima Ampuh Usir Stres di Kantor

Posted: 21 Dec 2011 04:33 AM PST

KERAP merasakan stres di kantor? Jangan mengeluh dulu, apalagi langsung berpikir untuk resign karena solusinya cukup sederhana, yakni segelas jus buah delima nan segar.

Sebuah studi menemukan, bahwa jus buah delima mampu menenangkan rasa deg-degan (jantung yang berdegup kencang), membantu meredakan stres di kantor, dan membuat orang merasa positif terhadap pekerjaannya.

Para ilmuwan memelajari sekelompok relawan yang meminum jus buah delima sebanyak 500 ml setiap hari selama dua pekan. Pada awal dan akhir penelitian, denyut nadi mereka diukur. Mereka juga diharuskan mengisi kuesioner yang menggambarkan suasana hati dan perasaan tentang pekerjaan mereka.

Penelitian-yang didanai oleh perusahaan jus buah delima-menunjukkan bahwa hampir semua pekerja dilaporkan menjadi lebih antusias, terinspirasi, bangga, dan aktif. Padahal sebelumnya, mereka cenderung menggambarkan perasaan tertekan, gugup, bersalah, malu, dan tidak semangat.

"Atas dasar temuan ini, ada argumen yang dibenarkan bagi para pekerja sibuk untuk meminum jus buah delima untuk membantu meringankan stres kronis dan menjaga kesehatan yang baik," kata pemimpin peneliti Dr Emad Al-Dujaili dari Universitas Queen Margaret Edinburgh, seperti dilansir Times of India, Rabu (21/12/2011). (ftr)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan