Selasa, 13 Disember 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Wow... Sekarang Pinkan Mambo Berotot

Posted: 13 Dec 2011 08:48 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com — Semenjak didapuk menjadi ikon salah satu pusat olahraga kebugaran di Jakarta, vokalis Pinkan Mambo (31) menjadi lebih memperhatikan bentuk tubuhnya. Digembleng latihan fisik, tubuh Pinkan kini berotot.

"Aku kepilih menjadi ikon fitness center ternama. Di situ aku masuk karantina untuk membentuk tubuh dan sekarang aku berotot," cerita Pinkan dalam wawancara di Jakarta, Selasa (13/12/2011).

Pinkan juga mengikuti belly dance fitness, yang merupakan salah satu program di pusat olahraga kebugaran itu. "Belly dance enggak cuma soal gerakan dance-nya, tapi aku harus memperhatikan bentuk tubuh," kata Pinkan.

Tak cuma otot yang kini dimiliki penyanyi lagu "Aku Bukan Boneka" ini. Ia juga merasa seperti gadis berusia 20 tahun. "Di fitness center itu ada alat timbang higienis. Kemarin aku timbang, usiaku (biologis) jadi 20 tahun. Peredaran darahku semua lancar, seperti masih 20 tahun," kata ibu dua anak ini.

Full content generated by Get Full RSS.

Mobil Mogok, "Si MacGyver" Kebingungan

Posted: 13 Dec 2011 07:45 PM PST

MALIBU, KOMPAS.com -- Aktor Richard Dean Anderson boleh saja piawai memecahkan masalah ketika dihadapkan pada situasi sulit saat ia memerankan tokoh MacGyver dalam serial televisi yang pernah tenar di tahun 90-an. Tapi dalam kehidupan nyata, ia tak sepandai MacGyver yang diperankannya saat itu.

Saat mengendarai mobilnya di kawasan Malibu, kemarin, Anderson tak bisa berbuat banyak ketika harus dihadapkan pada kondisi mobil yang mogok alias tak bisa bergerak.  Pria yang kini berusia 61 tahun itu, terlihat berada di samping kendaraan sedan Audi-nya yang tengah mogok di pinggir jalan, sembari menunggu bantuan datang.

Kemunculan "Si MacGyver" sempat menarik perhatian. Awalnya, ia begitu percaya diri membuka kap mobil dan memeriksa mesin kendaraan untuk mengintip penyebab utamanya.  Namun, selang beberapa lama, ia tampak kebingungan dan memutuskan untuk menyerah. Ia terlihat bersandar ke mobil Audi berwarna abu-abu tanpa bisa berbuat banyak.

Kondisi ini tentu saja berbeda jauh dengan sosoknya saat memerankan tokoh Angus MacGyver di serial yang melegenda itu. Dalam serial yang mencapai kejayaannya di layar kaca selama kurun waktu dari 1985 hingga 1995, Anderson terlihat jago menyelesaikan berbagai masalah yang dihadapinya, termasuk menghidupkan kembali mobil usang yang tak mungkin bisa digunakan lagi.  Ia juga mampu mencari solusi cerdas untuk memecahkan hal-hal yang dianggap mustahil. Dalam hitungan menit, dia sering datang memecahkan masalah dengan alat-alat yang rumit dengan pendekatan pengetahuan ilmiah.

Beberapa keterampilan termasuk menyebarkan sebuah bom dengan klip kertas dan membangun senjata yang menggunakan mata air dari kasur. Bahkan ketika datang untuk membela dirinya sendiri, MacGyver menolak untuk menggunakan senjata, dan selalu mengandalkan berpikir cepat dan cerdas.

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan