Ahad, 6 November 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


'Ratu di Hatiku' Ungkapan Perasaan Dhani kepada Mulan?

Posted: 06 Nov 2011 01:21 AM PDT

JAKARTA - Ahmad Dhani merilis video klip milik TRIAD berjudul Ratu di Hatiku. Istimewanya klip tersebut, artis-artis kenamaan dari Republik Cinta Manajemen dilibatkan.

Dengan konsep cerita dari negeri dongeng, Mulan Jameela menjelma jadi Cinderella. Tata 'Dewi Dewi' menjadi Puteri Tidur. Puri 'Dewi Dewi' menjadi Puteri Rambut Panjang. Alexa Key menjadi gadis berkerudung merah. Sedangkan Dara 'The Virgin' menjadi Puteri Salju.

Di klip ini, sang frontman, Ahmad Dhani, tidak muncul sama sekali. Dia mempercayakan pada sang sutradara, Tepan Kobain, untuk lebih menonjolkan model klip dan personel TRIAD lainnya.

Kabarnya, Ratu di Hatiku adalah ungkapan perasaan mantan suami Maia Estianty itu pada Mulan. Saat kata ratu dalam liriknya diucapkan, sosok Mulan yang muncul.

Itu bukan saya ngedit, itu Tepan. Saya enggak ikut campur. Saya rasa kata Ratu juga diucapkan 3 kali dan bukan hanya kepada Mulan, tapi Alexa Key dan Tata. Kalau yang pertama, ya saya mempercayakan kepada Tepan, saya nggak ikut ngatur," ujar Dhani saat peluncuran video klip Ratu di Hatiku di KFC Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ayah tiga anak itu tak mempersoalkan gambar dirinya tidak dihadirkan dalam video ini.

"Terlampau banyak scene, dan tidak ada overtime. Orang kan enggak sadar, kalau di video klip ini gak ada aku. Kalu sisi TRIAD-nya ada Ikmal (drummer) dan yang lainnya, kecuali saya," jelasnya.
(tre)

Full content generated by Get Full RSS.

Hubungan Pakistan dengan AS & India Membaik

Posted: 06 Nov 2011 01:12 AM PDT

ISLAMABAD - Hubungan Pakistan dengan Amerika Serikat (AS) dan India tampak membaik belakangan ini, seiring dengan adanya dialog keamanan dengan India.

Menteri Luar Negeri Pakistan Hina Rabbani Khar mengatakan, negosiasi mengenai perdagangan dengan India, sedikit demi sedikit akan menghilangkan rivalitas dari dua negara di Asia Selatan ini. Demikian seperti diberitakan Reuters, Minggu (6/11/2011).

Khar juga berharap, India dan Pakistan akan saling percaya untuk memecahkan masalah yang cukup rumit, seperti halnya isu Kashmir.

Sebelumnya Pakistan pun kerap khawatir dengan adanya kedekatan India dan Afghanistan.

Pakistan mengira kedekatan itu akan semakin mengisolasi Pakistan yang sedang bersitegang dengan AS.

Hubungan Pakistan dan AS, yang merupakan mitra India, juga sempat mengalami pengikisan dengan adanya tudingan, Pakistan mendukung militan Haqqani untuk melakukan serangan ke kantor Kedutaan Besar AS di Afghanistan.

Taliban bahkan semakin memanaskan situasi itu dengan mengatakan, Pakistan-lah yang membiayai mereka dan memberikan pelatihan untuk perakitan bom.

Meski demikian, Presiden AS Barack Obama tetap memberikan pengertian ke Pakistan dengan menyatakan, India bukanlah musuh dari Pakistan.(rhs)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan