Sabtu, 12 November 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Capello Puji Punggawa Muda Inggris

Posted: 12 Nov 2011 11:03 PM PST

LONDON – Pelatih timnas Inggris, Fabio Capello, memuji para pemain mudanya yang ia turunkan saat menghadapi Spanyol, dalam laga persahabatan, Minggu (12/11/2011) dini hari WIB. Inggris pun berhasil mengalahkan tim Matador dengan skor tipis 1-0 lewat gol Frank lampard.

Beberapa pemain muda yang ia turunkan antara lain, pemain Manchester United, Phil Jones dan Danny Welbeck, bek Spurs, Kyle Walker, dan gelandang Everton, Jack Rodwell. Capello pun menilai, bahwa para singa muda tersebut, layak dibawa ke putaran final Piala Euro 2012 mendatang.

"Saya pikir pemain-pemain muda ini, akan sangat penting untuk Piala Eropa karena saya melihat mereka bermain tanpa rasa takut, dengan personalitas, fisik dan tehnik mereka, " puji Capello, seperti dilansir ESPN, Minggu (12/11/2011).

"Hal terpenting dari yang saya saksikan adalah penampilan Rodwell, Jones dan Welbeck. Mereka sungguh pemain muda yang sangat bagus, dan juga Walker," tambahnya.

Bahkan, tanpa ragu kiper asal Italia ini, akan kembali memasang Walker di bek kanan untuk mendampingin John Terry, dalam menjaga lini pertahanan The Three Lions, pada laga persahabatan berikutnya melawan Swedia.

"Saya dapat melihat kalau mereka juga mampu bermain bagus dengan para seniornya. John Terry akan bermain melawan Swedia nanti dan Walker akan bermain sebagai bek kanan," tandasnya. (acf)

Full content generated by Get Full RSS.

Hart: Casillas Sosok Kiper Idola

Posted: 12 Nov 2011 10:05 PM PST

LONDON – Kiper timnas Inggris, Joe Hart, memberikan pujiannya kepada kiper senior timnas Spanyol, Iker Casillas. Menurutnya, Casillas adalah kiper yang patut dijadikan contoh, dan idola bagi kiper manapun.

"Dia adalah seorang legenda. Jika, anda melihat permainan dia bersama Real Madrid dan Spanyol, ia saat ini sedang dalam masa keemasannya, dan seseorang yang patut kita contoh," pujinya, seperti dikutip Sky Sports, Minggu (13/11/2011).

"Dia telah memenangkan segalanya, jadi dia sangat lengkap dan seseorang yang bisa kau jadikan idola," tambah kiper Manchester City ini.

Tadi malam, Joe Hart dan Casillas telah mengadu kemampuannya dalam menjaga gawang negaranya masing-masing. Walaupun, Casillas hanya bermain satu babak saja, dan digantikan oleh kiper Pepe Reina. Hart pun sangat senang, bisa bertemu dengan kiper Real Madrid tersebut.

"Jujur, sebuah kehormatan bisa bermain melawan dia. Tanpa dipertanyakan, dia sedang dalam performa terbaik, dan ia adalah seorang kapten. Hal seperti itu tidak terjadi begitu saja. Dia berada di atas sana. Akan sangat luar biasa bisa setidaknya setengah seperti dirinya," tandasnya.

Casillas jika diturunkan di Wembley berarti akan menyamai rekor Andoni Zubizarreta, sebagai pemain dengan caps terbanyak timnas Spanyol. Padahal usia 'Saint-Iker' baru menginjak angka 30, cukup muda untuk seorang kiper.

Hart, yang tampil 11 kali dalam 12 laga terakhir Inggris, sangat tersanjung bisa satu lapangan dengan kiper nomor satu Spanyol itu. (acf)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan