Sabtu, 12 November 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Legging & Enam Item Fesyen Ini Dibenci Pria

Posted: 12 Nov 2011 02:09 AM PST

DI BALIK femininnya balutan busana ternyata ada beberapa item fesyen yang dibenci pria ketika wanita mengenakannya. Apa sajakah itu?
 
Berhati-hatilah ketika mengenakan busana di depan pasangan Anda. Pasalnya, ada beberapa tampilan fesyen yang wanita sukai namun pria sangat tidak menyukainya. Jika ingin mengetahui bocorannya, Shine  membeberkannya.


Celana harem
 
Pertama kalinya celana model ini dipamerkan Yves Saint Laurent di atas catwalk tiga tahun lalu dan pada akhirnya hampir setiap label memproduksinya secara massal. Meski tampak stylish di tubuh wanita ternyata pria tidak menyukai penampilan tersebut karena mereka yang menggunakannya justru dianggap korban mode.


Jumpsuits
 
Model busana ini banyak digunakan wanita di mana-mana. Walau tampilannya terkesan lucu dan menarik, nyatanya pria tak menyukai model tersebut. Menurut mereka, model busana tersebut membingungkan dan terlihat kuno bak era ibunya di tahun 70-an.


Bando
 
Pria tidak menyukai aksesori rambut yang terlalu detail seperti bando, jepitan atau penggunaan hairspray. Pasalnya, hal tersebut menghalangi pria ketika mengelus rambut wanita.



Sandal gladiator
 
Pria sangat membenci item ini karena menyusahkan wanita ketika melepasnya serta membuat wanita tampak terlihat pendek. Tak hanya itu, tali yang melilit ke atas meninggalkan bekas merah yang mengerikan.


Tuksedo
 
Wanita selalu berpikir jika mereka akan terlihat berisi saat berbalut tuksedo. Padahal nyatanya tidaklah demikian.


Legging
 
Dengan menggunakan legging semua bentuk tubuh akan terlihat. Inilah yang membuat pria tak menyukainya dan selalu mengeluh ketika wanita mengenakannya.


Kacamata terlalu besar
 
Pria merasa bahwa wanita tidak perlu menyembunyikan mata mereka di balik kacamata hitam besarnya. Apalagi jika bentuknya yang terlalu besar dan menutup seluruh matanya.
(tty)

Full content generated by Get Full RSS.

Ladies, Setop Penuaan Dini Dengan 9 Cara Ini (Bagian II)

Posted: 12 Nov 2011 01:07 AM PST

PENUAAN dini bukan berarti tak dapat dicegah. Dengan perawatan kulit yang teratur dan maksimal, kehadiran penuaan dini dapat ditepis. Nah, setelah mengetahui empat kiat untuk menahan kehadiran penuaan dini, inilah beberapa cara berikutnya yang dapat dilakukan.



Minum banyak air
 
Cara alami dan terbaik untuk berurusan dengan penuaan adalah minum air putih sebanyak mungkin. Air dapat membantu pencernaan dalam penyerapan nutrisi dan menghilangkan kotoran di tubuh. Selain itu air pun membantu proses detoksifikasi tubuh sehingga kulit tak lekas keriput.


Melakukan latihan fisik
 
Para ahli mengatakan bahwa olahraga dapat membantu Anda tetap muda dalam waktu lebih lama. Jadi, jika tak sempat olahraga, melakukan agenda fisik di rumah seperti membersihkan langit-langit, mengangkat ember, memaku di tembok dan sebagainya dapat membantu menjaga kekuatan tulang.


Mengkonsumsi jeruk
 
Agar kulit tetap segar, mengkonsumsi jeruk dapat menjadi alternatif terbaik. Unsur isoflavon yang ada di dalam jeruk dikenal meningkatkan kepadatan mineral tulang. Tak hanya itu, jeruk juga dapat memertahankan kesegaran kulit agar terlihat bersinar sekaligus melindunginya dari paparan UV.


Perbanyak asupan kalsium
 
Bagi wanita penuaan akan diikuti dengan proses menopause yang membuat kulit mengendur. Untuk mencegah hal tersebut, perkaya kalsium dalam asupan sehari-hari Anda dengan mengkonsumsi keju, yoghurt, pisang dan susu.


Berjalan kaki
 
Dokter mengatakan bahwa berjalan kaki merupakan cara terbaik mencegah penuaan. Dengan berjalan kaki secara teratur dapat menjaga kesehatan jantung Anda. Tak hanya itu, berjalan kaki pun memerkuat sistem sarat sehingga dapat memerlambat laju usia.
(tty)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan