Khamis, 10 November 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Sienna Miller: Atas Nama Kemanusian

Posted: 10 Nov 2011 05:10 PM PST

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Artis Sienna Miller (29) mendapat penghargaan Global Activist Award karena keterlibatannya dalam kegiatan kemanusiaan pada International Medical Corps.

"IMC sangat dekat dengan hatiku. Setelah melihat kegiatan organisasi itu dari dekat, aku ingin terlibat lebih dalam lagi. Aku sangat tersanjung menjadi Duta IMC," ungkap Miller.

Bintang film The Factory ini telah melakukan perjalanan ke Afrika dan Haiti sebagai Duta IMC. Miller membantu korban perang, bencana alam, dan penyakit dengan menyediakan pelayanan kesehatan. Pada musim semi 2009, dia juga mengunjungi program pelayanan kesehatan IMC di Republik Demokratik Kongo.

"Aku memang ingin terlibat lebih dalam lagi, mengeluarkan seluruh energi dan namaku untuk memberikan perhatian lebih besar kepada para korban. Aku ingin mereka bisa mengatasi semua cobaan dan menatap masa depan," ungkap Miller yang bermain dalam film G.I. Joe: The Rise of Cobra.

Melihat banyaknya korban akibat perang, bencana alam, dan serangan penyakit, ia tak bisa diam saja.

"Relawan IMC bekerja sangat tangguh dalam kondisi yang tidak terbayangkan. Mereka membantu kehidupan orang lain dan memberi harapan. Aku lalu bertanya kepada diri sendiri, 'bagaimana aku bisa diam saja, tak berbuat apa-apa'," kata Miller.(WENN.COM/SIE)

Full content generated by Get Full RSS.

Maskara Terinspirasi Spice Girls

Posted: 10 Nov 2011 04:55 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com — Satu lagi grup vokal perempuan hadir di tengah gempuran grup vokal bergaya K-Pop. Namanya, Maskara. Grup yang identik dengan kosmetik untuk memperindah bulu mata itu diperkuat Wisty Anatur Shana, Adonia Anastasia, Rency Florencia, dan Cynthia Pramita Rahardjo.

Mengusung dance pop yang dipengaruhi oleh musik cutting–edge R&B, grup yang terbentuk sejak 2010 ini mengaku terinspirasi oleh grup vokal asal Inggris Spice Girls.

"Sebelum yang rame K-Pop tahun segitu, aku justru mikirnya pengin bikin kayak Spice Girls. Aku suka banget sama Spice Girls," ujar Shana saat ditemui di Kuningan, Jakarta, Kamis (10/11/2011).

Berbekal kemampuan vokal dan sokongan dari perusahaan rekaman Seven Music dan Soundsation, Maskara punya keyakinan untuk bisa kembali eksis. Apalagi, di belakang mereka ada presenter Indra Bekti dan Satria 'Alexa' yang bertindak sebagai produser dan arranger  untuk single mereka yang berjudul 'Boy'.

"Indra Bekti, part of founder. Waktu awal, Mas Bekti ikut bantu broadcast. Audisi juga ada. Indra Bekti juga investor," tambahnya.

Maskara, diakui Shana, dibentuk berdasarkan hasil audisi yang terbilang ketat. Tak cuma sekadar muncul dan tenggelam, mereka berharap bisa memberi warna di blantika musik Indonesia dengan menonjolkan kekuatan karakter vokal dan sajian dance yang ciamik. 

"Kekuatan dari Maskara, nyanyi, ngedance sama fashion-nya. Tiga itu enggak pernah kita acuhin," pungkas Shana.

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan