Rabu, 19 Oktober 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Bos-Bos BUMN Nilai Dahlan Tepat Jadi Menteri BUMN

Posted: 19 Oct 2011 12:48 AM PDT

JAKARTA - Diangkatnya Dahlan Iskan menjadi menteri BUMN yang baru disambut positif oleh beberapa direksi perusahaan BUMN. Dahlan dianggap sosok yang mampu untuk menahkodai perusahaan-perusahaan pelat merah agar bisa lebih baik ke depannya.

Misalnya, Direktur Utama PT Krakatau Steel Tbk (KRAS) Fazwar Bujangn yang menuturkan bahwa dirinya senang Dahlan Iskan bisa menjabat sebagai menteri BUMN. Menurutnya Dahlan seorang enterpreneur sejati yang diyakini bisa mengatasi masalah-masalah yang harus dihadapi oleh perusahaan BUMN.

"Beliau seorang enterpreneur dan pemikirannya akan mathcing bila BUMN dikelola secara bisnis," ungkapnya kala ditemui dalam acara sertijab, Gedung BUMN, Jakarta, Rabu (19/10/2011).

Fazwar pun berharap dalam era kepemimpinan Dahlan, BUMN dapat menjadi lebih besar dan dapat bersaing dengan perusahaan-perusahaan lainnya.

Di sisi lain, Direktur Utama PT Semen Gresik Tbk (SMR) Dwi Soetjipto melontarkan hal serupa. Menurutnya ke depan BUMN dapat bisa lebih baik di era kepemimpinan Dahlan. Dirinya menuturkan sosok Dahlan Iskan sangat tepat memimpin BUMN. Sebab Dahlan berasal dari korporasi.

Sehingga bisa menyeimbangkan pemikiran-pemikirannya di dalam perusahaan BUMN. "Beliau kan orang korporasi, Insya Allah lebih bagus," ungkap Dwi. (wdi)

Full content generated by Get Full RSS.

Dituding Selingkuh, Sophia Latjuba Santai

Posted: 19 Oct 2011 12:47 AM PDT

JAKARTA - Suami Sophia Latjuba, Michael Villareal, meyakini istrinya telah selingkuh dengan lelaki lain. Atas dasar ingin membiarkan Sophia bahagia dengan PIL-nya, Michael ikhlas bercerai.

Tuduhan selingkuh itu disampaikan langsung oleh Michael lewat akun Twiiternya. Michael yakin, mantan istri Indra Lesmana itu sudah bahagia dengan cinta barunya.

Akibat pernyataan Michael itu, banyak orang yang menghujat Sophia karena isu perselingkuhannya. Apalagi, saat menikah dengan di tahun 2005, Sophia dituding merebut Michael dari istrinya yang sedang hamil tua. Namun, Sophia cuek dengan gunjingan orang lain.

"Sophia kayaknya enggak terganggu. Dia itu profesional banget kalau soal pekerjaan. Dia enggak pernah menyangkutpautkan pekerjaan dengan hal pribadi," papar Ralda, manajer Sophia saat dihubungi lewat telepon, Rabu (19/10/2011).

Sophia dan Michael diketahui menikah pada 30 April 2005, di Gereja Anglican All Saints, Jakarta. Dari pernikahannya mereka dikaruniai seorang putri, Manuela. Sebelum akhirnya resmi menikah, mereka bertunangan pada 17 Desember 2004. Saat menikah, Sophia tengah hamil lima bulan.
(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan