Selasa, 13 September 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Kamis, Giliran Angie Diperiksa KPK

Posted: 13 Sep 2011 01:35 AM PDT

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan akan memanggil Angelina Sondakh (Angie) terkait kasus dugaan suap pembangunan wisma atlet SEA Games, Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan.
 
Juru Bicara KPK Johan Budi mengatakan, mantan Putri Indonesia itu akan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka kasus suap wisma atlet, Muhammad Nazaruddin.
 
"Rencana, dia (Angie) hari Kamis pekan ini untuk diperiksa sebagai saksi dugaan suap Seskemepora, terkait dengan tersangka MN," kata Johan kepada wartawan di Kantor KPK, Jakarta, Selasa (13/9/2011).
 
Angie yang juga anggota Komisi X DPR dari Fraksi Partai Demokrat ini, kata Johan, akan diperiksa pada Kamis 15 September 2011. Pemeriksaan Anggelina sebagai pemeriksaan perdana sebagai saksi.
 
Seperti diketahui, nama Anggelina disebut-sebut terlibat dalam kasus suap di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Dalam surat dakwaan terdakwa kasus suap wisma atlet Mindo Rosalina Manullang dan M El Idris, nama Anggelina disebut turut terlibat dalam memenangkan PT Duta Graha Indah sebagai pemenang tender proyek tersebut.

(lam)

Tanpa Seks Orang Bisa Sakit Jiwa

Posted: 13 Sep 2011 01:34 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Tanpa Seks Orang Bisa Sakit Jiwa
Selasa, 13 September 2011 - 15:34 wib

Lastri Marselina - Okezone

SEBAGAI bagian dari kehidupan dasar manusia, seks tidak dapat diukur dengan materi. Bahkan, keberadaan seks tidak bisa tergantikan dengan apapun. Karenanya, jika dorongan kebutuhan seksual tidak tersalurkan, maka akan berpengaruh buruk bagi kesehatan.

"Tanpa makan atau minum, manusia bisa meninggal dunia. Sementara tanpa seks, seseorang bisa stres yang mengarah pada sakit jiwa," kata Androlog Zoya Amirin, M.Psi di Rumah Sitti, Jl Senopati, belum lama ini.

Lantas, bagaimana kehidupan seks saat berpuasa di bulan Ramadan? Sebagai umat beragama, umat muslim di seluruh dunia tentu beribadah puasa selama sebulan penuh saat Ramadan lalu. Kendati begitu, setiap pasutri tetap dapat melakukannya, seusai beribadah wajib.

"Sebaiknya sewaktu bulan puasa kemarin pasutri tetap melakukan hubungan intim seusai melaksanakan salat Tarawih. Dengan begitu, masing-masing bisa fokus bekerja di pagi hari dan tidak malah mengkhayalkan seks ketika hasrat seksnya tidak terpenuhi," imbuhnya.

Seks memang harus secara rutin dilakukan. Pasalnya, jika tidak tersalurkan, maka rasa 'haus' tidak akan terbayar dengan tuntas.

"Bayangkan saja ketika kita haus, rasa dahaga tidak akan hilang dengan kita membaca buku bukan? Begitu juga dengan seks. Itulah mengapa jika pasutri terbiasa berhubungan intim tiga kali sepekan, sebaiknya tidak menghilangkan kebiasaan tersebut meski tengah berpuasa. Paling tepat ialah melakukannya usai salat Tarawih," tutupnya.

(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan