Ahad, 25 September 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Gara-gara Lee Min Ho, Server Weibo Lemot

Posted: 25 Sep 2011 04:08 AM PDT

SEOUL - Lee Min Ho memecahkan rekor baru di Cina, lewat sesi wawancara langsung kekasih Park Min Young ini dengan para penggemarnya di Cina, selama satu jam, dengan 13.500 pertanyaan.
 
Karena jumlah penggemar mencoba untuk mengakses situs tersebut untuk memiliki kesempatan  chatting dengan Lee mIn Ho, melalui Weibo (twitter versi Cina) membuat server situs tersebut menjadi lambat diakses.
 
Wawancara langsung dengan Weibo yang hanya disediakan untuk entertainer paling elit di Cina dan ini adalah pertama kalinya dilakukan dengan selebriti dari luar negeri. Tak perlu dikatakan, dengan 13.500 pertanyaan hanya dalam 60 menit, hal itu melebihi ekspektasi semua orang.
 
Cina memuji Lee Min Ho karena popularitasnya yang benar-benar luar biasa dan apa yang membuat wawancara ini lebih menakjubkan adalah bahwa mereka mengumumkan hanya 24 jam sebelum benar-benar terjadi.
 
"Lee Min Ho menetapkan rekor baru dengan lebih dari 13.00 pertanyaan dalam satu jam. Dan tidak ada yang dapat menyangkal ketenarannya di Cina. Bahkan kami punya sampai tidak dapat menjawab pertanyaan secara rinci. Lee Min Ho menjalankannya wawancara dengan sangat baik,. Melalui acara ini, ia menunjukkan kepada kepribadiannya yang humoris dan cerdas," tutur perwakilan Sina, seperti dilansir allkpop, Minggu (25/9/2011).
 
Kedatangan Lee Min Ho ke Cina dalam rangkan peluncuran mobil Hyundai Veloster di Cina, dimana ia secara pribadi menjadi brand ambasadornya.
 
(efi)

Han Geng Tarik Gugatan Terhadap SM Entertaiment

Posted: 25 Sep 2011 03:09 AM PDT

SEOUL - Mantan personel Super Junior, Han Geng secara mengejutkan menarik tuntutannya terhadap SM Entertaiment.

Ini adalah perkembangan terbaru dari perselisihan panjang diantara keduanya. Sebelumnya, Hangeng memprakarsai gugatan terhadap agensinya tersebut, dikarenakan sang idola menganggap bahwa SM Ent.  tidak manusiawi dan menyebutnya sebagai 'budak kontrak'.

"Tiga kontrak yang ditandangani Han Geng dari Januari 2003, hingga Februari 2007, terjadi afiliasi Desember 2007 tidak ditemukan pelanggaran. Untuk itu Hangeng dibebaskan dari layanan lanjutan yang tercantum pada kontrak," jelas isi putusan Pengadilan Seoul, seperti yang disitat Naver, Minggu (25/9/2011).

Setelah menyelidiki masalah ini, pengadilan mengeluarkan keputusan yang mendukung Hangeng pada tahun 2010 dan menyatakan kontrak dari Januari 2003, kontrak yang direvisi pada Februari 2007, dan kontrak afiliasi dari Desember 2007 tidak ada. Jadi Hangeng dibebaskan dari melanjutkan masa kontraknya sebagaimana yang tercantum.

"Hukuman yang tidak masuk akal,akan timbul jika saya melanggar aturan kontrak, dan saya dipaksa untuk mempertahankan jadwal yang diberikan kepada saya." Ia melanjutkan, "SM Entertainment memiliki keuntungan penuh atas dengan yang meminta 13 tahun masa kontrak," tutur Han Geng kala itu.

Pada saat ini, SM Ent. telah menyatakan menolak untuk menerima hasil ini, dan segera mengajukan banding. Tampaknya Hangeng telah mengajukan gugatan balik atas banding yang dilakukan agensinya tersebut, namun kabar penarikan tuntutan ini belum diketahui alasannya.
(efi)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan