Selasa, 26 Julai 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Del Piero Masih Fokus ke Juventus

Posted: 26 Jul 2011 10:38 PM PDT

A. Firdaus - Okezone

NEW YORK – Setelah menang atas Club America, penyerang veteran Juventus Alessandro Del Piero disodorkan pertanyaan mengenai masa depannya yang diisukan ingin bermain di Major League Soccer (MLS). Namun ikon sepakbola Italia tersebut, mengatakan saat ini ia hanya fokus bersama Juve.
 
Kemenangan Juventus 1-0 atas tim dari Mexico, Club America disambut hangat ribuan Juventini di stadion Citi Field, Queens, New York. Termasuk bintang Juventus, Del Piero yang sempat diisukan akan berlabuh ke Amerika setelah menetap lama bersama Bianconerri.
 
"Saya mengikuti MLS dan saya mencintai Amerika Serikat. Di musim panas, saya datang ke sini untuk berlibur," ungkap Del Piero seperti dikutip MLS Soccer, Rabu (27/7/2011).
 
Ketika ditanya masa depan, suami dari Sonia Amoruso ini memiliki jawaban yang cerdas disertai senyuman. "Saya tidak tahu. Saya masih begitu muda untuk memikirkan masa depan. Sekarang kepala saya terkonsentrasi untuk Juventus dan kemudian bagaimana kami memulai musim ini dengan baik," candanya.
 
Jawaban itu praktis membuat kesimpulan bahwa Del Piero masih menjadi bagian dari Juventus musim 2011-2012. Di mana pada Mei lalu, dia telah meneken kontrak satu tahun lagi bersama The Old Lady dan praktis mengamankan musim ke-19 bersama Juve.
 
Pada pertandingan melawan Club America, Del Piero diturunkan sebagai starter sehingga dia otomatis menjadi kapten Juve. Namun kali ini, ia tak mencetak gol lagi setelah pada pertandingan sebelumnya melawan Sporting Lisbon golnya hanya bisa memperkecil kekalahan timnya 1-2.
(fit)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Arshavin Pertanyakan Rahasia Sukses Ferguson

Posted: 26 Jul 2011 10:28 PM PDT

LONDON – Andrey Arshavin menganggap kesuksesan yang diraih Manchester United tak lepas dari peran Sir Alex Ferguson. Arshavin bahkan yakin Ferguson akan terus melanjutkan kesuksesannya bersama Setan Merah.
 
Fergie kini memasuki tahun ke 25 bersama The Red Devils. Bisa dibilang dia pelatih tersukses dalam sejarah United, dengan menyabet 12 gelar Premier League, sekaligus menjadikan klubnya King of England, dengan mengalahkan perolehan trofi Liverpool (19 gelar).
 
Sejauh ini tidak ada tanda-tanda Fergie akan meletakkan jabatannya sebagai orang nomor satu di Old Trafford. Dia malah berambisi membangun kejayaan lagi. Itu terbukti dengan rekrutan anyar seperti David de Gea, Ashley Young dan Phil Jones.
 
Arshavin pun ikut memberi acungan jempol terhadap prestasi yang diraih Fergie selama ini. "Pertama Anda harus bertanya kepada Ferguson tentang rahasianya meraih kemenangan," tandas mantan punggawa Zenit St. Petersburg.
 
"Saya pikir United memenangi semuanya selama 20 tahun – kualitas pemain, semangat tim dan mental juara," lanjut Arshavin, seperti dikutip Sky Sports, Rabu (27/7/2011).
 
"Dalam sebuah tim seseorang bisa menyatukan pemain muda dan berpengalaman dan juga ketegasan Ferguson membangun tim, yang menurutnya penting," tutupnya.
 
Sebaliknya, Arshavin justru belum mengecap gelar apa pun bersama Arsenal sejak mendarat di Emirates Stadium pada 2009 silam. Saat ini, striker internasional Rusia kerap dikaitkan akan hengkang dan Galatasaray disebut-sebut tertarik meminang Arshavin.
(wei)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan