Selasa, 26 Julai 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Anang: Buat Aku Ini Memalukan

Posted: 26 Jul 2011 08:02 AM PDT

JAKARTA- Anang Hermansyah ikut angkat suara tentang masalah dugaan kekerasan yang dilakukan suami Krisdayanti (KD), Raul Lemos. Mantan suami KD ini sebisa mungkin menghindari tindak kekerasan kepada wartawan.

"Pekerjaan yang aku jalani aku selalu bertemu teman-teman media, partner bisnis yang baik dengan kita. Wartawan sudah seperti saudara dengan aku, seniman. Kalau untuk memakai kekerasan atau tidak balik ke masing-masing orang. Pemahaman ku kayanya aku enggak ingin kekerasan," ujar Anang saat ditemui di kediamannya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2011).

Pelantun Separuh Jiwaku Pergi ini sebenarnya merasa tak pantas dan malu jika bicara banyak terkait tindakan yang dilakukan Raul. Pasalnya, pria yang pernah memberi KD dua orang anak ini tidak mengetahui secara pasti masalah yang dialami Raul.

"Buat aku ini memalukan, tapi aku ini enggak tahu masalahnya. Enggak pantas juga kasih komentar karena aku enggak tahu, aku belum paham masalahnya. Aku belum pahami masalahnya apa. Kalau aku kasih pendapat, nanti disangkutpautkan," pungkasnya.

Seperti diketahui, Raul Lemos mencekik dan hampir menampar wartawan Global TV, Kiki, yang hendak mewawancarai Krisdayanti perihal rencana kelahiran anak pertamanya dari Raul Lemos.

Namun, KD bergeming hingga akhirnya Raul marah dan mencoba menepis kamera hingga nyaris jatuh. Mengetahui kameramen Global TV, Adit, masih menyorot KD dan Raul saat hendak masuk ke mobil, Raul pun menghampiri Adit untuk merebut kamera tapi dihalangi Kiki. Akhirnya, Raul yang emosi mencekik Kiki dan hampir menamparnya. Kiki dan Adit yang diperlakukan kasar oleh Raul langsung mengadukan kejadian ini ke Polres Bandara Soekarno-Hatta.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Anang Sarankan Raul Duduk Bareng Wartawan

Posted: 26 Jul 2011 07:10 AM PDT

JAKARTA- Anang Hermansyah menyarankan agar suami Krisdayanti (KD), Raul Lemos yang sedang bertikai dengan wartawan menyelesaikan masalahnya dengan baik.

"Duduk bersama dan carikan solusi ke depan. Kalau ada pelanggaran tidak ada saling keberpihakan," saran Anang saat ditemui di kediamannya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2011).

Sebagai seorang selebriti, Anang juga tak luput dari pemberitaan miring yang tidak bertanggungjawab. Namun, kekasih Ashanty ini mencoba bijak menyikapinya.

"Banyak kalau pemberitaaan-pemberitaan kepada aku, pemberitaaan kadang-kadang melalui sosok yang tidak dicari pertanggungjawaban, yang tidak dari aku. Kadang aku juga ditungguin, aku capek juga, aku sadar aku manusia. Saya manusia juga, diberitakan juga sembarangan," keluhnya.

Sebagai solusi, pelantun Separuh Jiwaku Pergi ini meminta Dewan Pers memiliki aturan yang jelas terkait batasan privasi seseorang. Dia juga meminta agar ada badan netral yang mengurus antara wartawan dan artis.

"Ditunjuk badan yang netral agar enggak terjadi lagi. Ruang privasi-privasi, harus di bangun oleh Dewan Pers yang beri aturan yang jelas dan dipatuhi bersama. Masalahnya yang jadi polisinya siapa? Wartawanpun harus tahu job deskripsi. Seniman juga manusia, jadi harus tahu pemahamannya. Dunia entertainment dan media entertainment kadang dibangun tidak cerdas dan tidak bertanggung jawab," kritik Anang.

Seperti diketahui, Raul Lemos mencekik dan hampir menampar wartawan Global TV, Kiki, yang hendak mewawancarai Krisdayanti perihal rencana kelahiran anak pertamanya dari Raul Lemos.

Namun, KD bergeming hingga akhirnya Raul marah dan mencoba menepis kamera hingga nyaris jatuh. Mengetahui kameramen Global TV, Adit, masih menyorot KD dan Raul saat hendak masuk ke mobil, Raul pun menghampiri Adit untuk merebut kamera tapi dihalangi Kiki. Akhirnya, Raul yang emosi mencekik Kiki dan hampir menamparnya. Kiki dan Adit yang diperlakukan kasar oleh Raul langsung mengadukan kejadian ini ke Polres Bandara Soekarno-Hatta.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan