Jumaat, 1 Julai 2011

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Steven Tyler dan Randy Jackson Jadi Juri "Idol"

Posted: 01 Jul 2011 03:50 AM PDT

Steven Tyler (ANTARANEWS/Ardika)

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Bagi Anda penggemar acara kontes menyanyi "American idol" bersiaplah untuk musim "Indah" gelaran itu berikutnya, dikabarkan pihak Fox sudah mengkonfirmasi bahwa rocker asal AS Steven Tyler dan "dawg" Randy Jackson dijadwalkan akan kembali mengisi meja juri untuk musim ke 11 acara seri reality Fox populer itu.

Kabar ini seperti dikutip dari CNN memperkirakan bahwa Tyler telah menandatangani kontrak untuk banyak musim acara itu, dan begitu juga dengan Jackson yang mengakui hal itu dalam acara "Lopez Tonight" pada bulan Mei lalu bahwa tiga juri itu akan kembali untuk "idol".

Sementara itu Jennifer Lopez baru baru ini menyatakan bahwa ia berada di persimpangan terkait kembalinya ia ke acara "idol", terima kasih ia ucapkan atas bagian kerjanya bersama proyek reality terbarunya "Q-viva".

"Jadi mari kita beri ucapan selamat pada Randy dan Steven dengan dua salinan kamus besar thesaurus".(*)
(yud)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Awas! Wanita Beruban Lebih Cepat

Posted: 01 Jul 2011 03:49 AM PDT

Ilustrasi (ANTARANEWS/Ardika)

Berita Terkait

Video

Jakarta (ANTARA News) - Warna rambut akan berubah seiring bertambahnya usia menjadi
abu-abu atau putih. Terkait hal itu ada perbedaan antara pria dan wanita. Ternyata rambut wanita berubah memutih lebih cepat ketimbang pria. Mengapa ini bisa terjadi ?

Sekelompok ilmuwan dari Inggris menemukan jawabannya bahwa penelitian skala besar menemukan bahwa gen dan gaya hidup wanita lebih berpotensi menyebabkan rambut memutih atau beruban.

Perbedaan ini berasal dari teori yang lebih awal bahwa tingkatan rambut memutih itu dalam diri seseorang disadari karena faktor negatif seperti tingkat kesehatan, stres atau diet.

Seperti dikutip "fit sugar" -ara Periset meneliti lebih dari 200 orang kembar identik dan tidak identik antara usia 59 hingga 81 tahun di Inggris. Kembar identik, yang berbagi gen yang sama memiliki kondisi rambut putih yang identik juga.

Di sisi lain, orang yang tidak kembar identik yang memiliki gen berbeda meiliki tingkatan yang berbeda atas rambut putihnya.

Temuan itu didanai olehsebuah perusahaan perawatan rambut dan menegaskan kembali kesimpulannya bahwa wanita beruban disebabkan karena kealamian gen.

Menurut para pakar, anda tak dapat mengubah genetik dan pengaruhnya pada rambut, meski begitu, beragam jenis perawatan rambut yang tepat dengan kondisi tubuh dan rambut yang sehat akan memperlambat proses rambut berubah menjadi putih.(*)
(yud)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan