Khamis, 24 Mac 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Pasha Dihadiahi Boneka Miniatur dari Ferry

Posted: 24 Mar 2011 04:03 AM PDT

JAKARTA - Pasha dihadiahi boneka miniatur dirinya dari Ferry, desainer baju pengantinnya.

"Luar biasa, rambut saya pirang di situ," ungkap pemilik nama lengkap Sigit Purnomo tersebut, ditemui di Butik Ferry Sunarto, Jalan Ciniru VI No 15, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (24/3/2011).

Lebih lanjut dikatakannya, boneka itu akan dipajang di tempat yang paling spesial di rumahnya. "Di kamar kali ya, jadi setiap bangun tidur bisa lihat, terus serasa pengantin baru setiap hari," tandas Pasha.

Menjelang pernikahannya, Pasha memang belum juga berhenti mengamen. "Untuk manggung enggak libur. Setelah nikah enggak ada (libur), hanya satu hari," tandasnya.

Di hari pernikahannya, Pasha pun berharap semoga ketiga anaknya bisa hadir. Pasalnya, si sulung Keshia benar-benar menolak mendiskusikan tentang pernikahan ayahnya.

"Enggak, untuk anak saya pasti inginkan datang dong," kilahnya.(nov)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Jika Menang, Nikita Willy Laksanakan Nazar

Posted: 24 Mar 2011 03:42 AM PDT

JAKARTA - Nama Nikita Willy dinominasikan menjadi aktris terbaik Panasonic Awards 2011. Dia yakin, jika Tuhan mengizinkan akan membawa pulang piala tersebut.

"Bismillahirahmanirahim, percaya diri saja. Optimis saja ya, Allah yang memberikan yang terbaik,"  ungkap Nikita Willy ditemui di RCTI, Jakarta, Kamis (24/3/2011).

Menurutnya, tidak ada saingan terberat dari nominator yang ada. Semua aktris yang masuk nominasi sudah dianggap Nikita sebagai keluarga.

"Karena yang memilih juga pemirsa. Yah, menurut aku, walaupun menang atau enggak menang nanti. Yang penting terus berkarya dan memberikan yang terbaik saja," paparnya.

Nikita berjanji, jika menang maka dia akan memberikan sebagian rezekinya kepada anak yatim. Dia juga akan berterima kasih kepada penggemar yang selama ini selalu mendukungnya.

"Aku pasti memberikan untuk sebagian anak yatim, memberikan terima kasih juga untuk fans aku yang sudah mendukung aku," imbuhnya.

Untuk memenangkan Panasonic Awards sendiri, Nikita telah meminta dukungan kepada fans melalui Twitter, Facebook, dan acara-acara yang dihadirinya. Dia juga berterimakasih, karena sudah dibantu untuk mendapat apa yang diinginkannya.

"Paling SMS ,eh sms nanti gue traktir, becanda-becanda saja sih, jadi enggak dibawa tegang. Kita let it flow saja," pungkasnya.(nov)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen